Riau

Jl. M. Yudo Kecamatan Bathin Solapan Terendam Banjir Saat Diguyur Hujan Lebat

Kondisi Lingkungan Masih Terendam Banjir

BATHIN SOLAPAN (MR) -  Kota Duri beberapa hari ini diguyur hujan lebat namun dibeberapa titik dipenuhi oleh banjir yang terjadi di Jl. M. Yudo RT 01/ RW 05 Desa Simpang Padang. Tampak dari pantauan Monitorriau.com Minggu (13/7/17) kondisi lingkungan Jl. M. Yudo masih terendam oleh banjir.

Menurut Suyatno salah satu warga setempat mengatakan Kondisi air sangat tinggi, air tidak bisa mengalir dengan lancar karena diduga polongan air lintasan jalan pipa air bersih itu tersumbat dan sampah berserakan di lahan yang di tanam kelapa sawit yang informasi sudah diserahkan ke Pemda.

Suyatno menambahkan Banjir yang terjadi di jalan M. Yudo di duga akibat kerusakan polongan air, juga di duga aliran air dari parit warga RT.01 / RW.05 tidak mengalir dengan lancar ke polongan air Jl. Pipa Air Bersih karena tersumbat atau tertahan akibat ambruk nya jalan aspal di Jl. Perumnas tahap I Desa Balai Makam yang merupakan perbatasan 2 Desa di Jl. Pipa Air Bersih yaitu Desa Balai Makam dan Desa Simpang Padang,"tambah Suyatno.

Salah satu tim Monitorriau.com di lapanganan juga bertemu dengan Kasi Trantib Kecamatan Bathin Solapan Sadli Djamaluddin,S.Sos yang ikut turun melihat kondisi banjir di Jl. M. Yudo Kecamatan Bathin Solapan.

Sadli Djamaluddin,S.Sos mengatakan Pagi Kemarin saya di telpon warga menginformasikan ada banjir di lingkungan dan  rumah warga Jl. M.Yudo, RT.01 / RW.05 Desa Simpang Padang dan segera saya laporkan ke Camat saat itu Pak Camat sedang dalam perjalanan ke Pekanbaru, Langsung dari via telpon saya diperintah Camat untuk meninjau lokasi banjir ini"Ujar Sadli Djamaludin,S.Sos Kasi Trantib kecamatan Bathin Solapan.***(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan