Riau

Waspadalah penipuan mengatasnamakan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura,M.Pd

MANDAU (MR) - Banyak beredar penipuan yang mengatasnamakan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura,M.Pd kepada kalangan PLT. Kepala Sekolah di Kecamatan Mandau dan sekitarnya dengan menjanjikan dilantik sebagai Kepala Sekolah defenitif yang akhirnya meminta kiriman uang kepada sejumlah Plt. Kepala Sekolah.

Nomor Handphone yang mengatasnamakan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura,M.Pd tersebut 081289395365.

Terkait adanya penipuan tersebut Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura membantah bahwa dirinya yang menelpon ke sejumlah Plt. Kepala Sekolah di Kecamatan Mandau dan sekitarnya dengan menjanjikan diangkat sebagai Kepala Sekolah beserta meminta sejumlah uang kepada sejumlah Plt. Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Mandau.

“Itu semua tidak benar bahwa saya menelpon kepada sejumlah Plt. Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Mandau sekitarnya dengan menjanjikan diangkat sebagai Kepala Sekolah dan meminta sejumlah uang kepada mereka,"kata Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura Senin (14/8/17) kepada Monitorriau.com.

Edi Sakura,M.Pd menambahkan Itu jelas penipuan karena nomor telepon san nomor rekening yang meminta uang tersebut bukan nomor rekening saya dan nama rekening tersebut juga bukan atas nama saya, jadi jangan percaya dengan penipuan yang mengatasnamakan saya dengan menjanjikan diangkat sebagai Kepala Sekolah serta meminta sejumlah uang itu semua tidak benar,"tambah Edi Sakura.

“Saya berharap kepada Plt. Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Mandau dan sekitarnya jika ada yang menelpon mengatasnamakan saya langsung hubungi saya tanyakan langsung benar atau tidaknya jangan langsung dipercaya,"harap Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura,M.Pd. ***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan