Sempena HUT RI 72

Kodim 0320/Dumai Gelar Murajoaah dan Doa Bersama

Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian.
DUMAI (MR) - Sempena menyambut HUT RI ke 72, Komando Distrik Militer (Kodim) 0320/Dumai akan menggelar Murojaah atau Do'a bersama, Kamis (17/8/2017), sebelum penurunan bendera Merah Putih pada sore hari. 
 
"Doa bersama atau Murojaah ini akan digelar oleh Kodim 0320/Dumai dalam rangka memperingati HUT ke 72 kemerdekaan Republik Indonesia. Sesuai dengan perintah dan instruksi oleh bapak Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo," kata Komandan Kodim (Dandim) 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian.    
 
Dandim 0320/Dumai juga mengatakan untuk wilayah Kota Dumai yang beragama muslim doa bersama tersebut akan dipusatkan di Masjid Al Ikhsan Jl.Soekarno-Hatta Dumai, sedangkan yang beragama Nasrani dipusatkan di Gereja HKBP Kota Jl.Sutan Syarief Kasim Dumai dan yang beragama Hindu di Pura Dharma Kerta Giri. 
 
Letkol Kav Rendra Andrian Siagian berharap dan mengajak kepada seluruh pejabat dan Komponen Bangsa serta Masyarakat Kota Dumai untuk bersama-sama menghadiri Murojaah atau Do'a bersama tersebut ditempat yang sudah ditentukan sebelumnya. 
 
"Acara ini bertujuan agar menuju Indonesia Lebih Kasih Sayang. Untuk itu kita menghimbau kepada seluruh komponen lapisan masyarakat yang beragama muslim maupun non muslim, khususnya yang berada di Kota Dumai untuk mengelar murajoaah dan doa bersama ini," jelas Dandim didampingi Pasiter Kodim 0302/Dumai kapten Bambang Suseno. (Man_KPK)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan