Nasional

Janda Ini Tagih Janji Oknum Polisi, Dari Keguguran Hingga Hamil Lagi

Ilustrasi (google).

MONITORRIAU.COM - Kisah cinta seorang Janda cantik dengan seorang polisi berpangkat Bripka berakhir tragis. Asmara terlarang itu pun berujung tangis.

Ceritanya, janda cantik berinisial ES yang masih berusia 30 tahun itu ditinggalkan si polisi berinisial JR meski sedang mengandung lima bulan.

Menurut si janda, JR sudah tak dapat dihubungi, baik melalui telepon atau pesan pendek. Pasalnya, JR sudah memiliki istri dan dua orang anak. Sedangkan ES adalah janda dengan dua buah hati.

Kini, penyesalan dirasakan wanita asal Kapuas Hulu tersebut. Karena merasa ditinggalkan begitu saja tanpa penjelasna, ES berencana membuat laporan tertulis kepada Bid Propam Polda Kalimantan Tengah.

Saat ditemui di Jalan Temanggung Tilung, Senin (14/8), ES menceritakan perkenalan dengan JR. Dia berkenalan dengan si Polisi itu sejak satu tahun terakhir. Namun, hubungan itu kebablasan. Mereka sudah berulang kali melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.

Karena saking seringnya berhubungan badan, ES pun pernah hamil namun keguguran. Dia akhirnya kembali hamil dan sudah berjalan lima bulan.

Prahara mulai muncul, tiga minggu belakangan, sikap JR berubah dan malah terkesan menghindar dan memilih menghilang.

”Jujur kemarin sempat keguguran. Nah, ini hamil lagi. Saya ingin status anak ini ada ayahnya, biar jadi (istri) kedua dan nikah siri. Bukan ditinggal seperti ini. Terus nanti persalinannya bagaimana? Ini kan hasil dia dan saya,” ucap ES.

ES mengaku sudah mengetahui Bripka JR telah memiliki istri dan anak. Namun, JR sudah pernah berjanji bertanggung jawab mengurus janin yang dikandung ES.

“Sebelum ini, ibu dan keluarga JR datang ke barak ini dan siap bertanggung jawab. Nah, tiga minggu ini malah mereka menghilang,” tutur ES.

Dia menambahkan, awalnya dirinya enggan diajak begituan. Namun, ES akhirnya luluh karena JR berjanji menikahinya. “Jujur sekarang menyesal tapi tetap nanti akan melapor ke Propam Polda Kalteng,” ucapnya dilansir jawapos.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan