LIPUTAN KHUSUS

Disaksikan Seluruh Peserta Upacara, Petria Naspita Terima Suapan dari Lurah Kampung Baru Dumai

Lurah Kampung Baru, Wagimen tengah menyuapkan nasi tumpeng kepada Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Dumai, Petria Naspita.
DUMAI (MR) - Meskipun pelaksanaan upacara bendera dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan berjalan dengan sukses, sehingga Lurah Kampung Baru melakukan potong tumpeng.
 
Dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut, tidak hanya diikuti oleh pegawai kantor kelurahan dan juga para siswa yang ada disekitar kawasan tersebut, ratusan masyarakat berbagai usia juga terlihat antusias dalam mengikuti proses pengibaran bendera Merah Putih.
 
Usai pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih dihalaman kantor Kelurahan tersebut, Lurah Kampung Baru, Waginen terlihat memotong nasi tumpeng dihadapan peserta upacara.
 
Setelah memotong nasi tumpeng, terlihat Lurah Kampung Baru, Waginen, menyuapkan nasi tumpeng kepada Ketua Fraksi Gerindra yang juga Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai, Petria Naspita dan disaksikan seluruh peserta upacara.
 
"Alhamdulillah upacara berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan," kata Waginen, Kamis (17/8/2017).
 
Petria Naspita pada kesempatan tersebut mengatakan, upacara yang dilaksanakan dikawasan perkampungan berjarak 15 kilometer dari pusat kota tersebut dan melibatkan masyarakat biasa dapat dilaksanakan dengan meriah karena sifat gotong royong yang masih terjaga.
 
"Selain menanamkan rasa nasionalisme didiri masyarakat, upacara ini juga untuk menjaga hubungan silaturahmi dan kekompokkan warga, tanpa adanya kekompakkan warga acara mungkin tidak sesukses ini, dan saya berharap semua ini bisa terjaga dengan baik dan dapat ditingkatkan lebih lagi," katanya mengakhiri.(Mrt).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan