Riau

HUT RI-72, Pejuang Subuh Tembilahan Gelar Mabit dan Talkshow

TEMBILAHAN (MR) - Pejuang Subuh Tembilahan menggelar Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) Sholat Tasbih dan Talkshow di Mesjid Darul Hikmah Jalan Baharudin Yusuf, Tembilahan, Kamis (17/8/2017) dini hari.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari Proklamasi RI Ke-72 tahun 2017. Kegiatan itu diisi Tausyiah Agama Oleh Ustazd Junaidi, S.HI, M.Hum dan diikuti ratusan jamaah.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah agar kita selalu berdoa untuk Indonesia yang lebih baik dan lebih bermartabat," kata Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Said Abdul Aziz.

Berlangsungnya kegiatan tersebut cukup meriah, sebab hampir 200 jamaah itu bukan sebatas diikuti anggota Pejuang Subuh, namun juga dipadati para jamaah dari warga setempat.

Untuk itu, Ketua Pejuang Subuh Tembilahan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Panita Pelaksana, baik dari anggota Pejuang Subuh sendiri maupun Pengurus Masjid Besar Darul Hikmah serta Para Donatur yang turut membantu.

"Semoga lebih banyak lagi anak muda yang mengerti akan peran ulama untuk negeri tercinta ini, ayo hijrah bersama Pejuang Subuh Tembilahan," ajaknya.***(ali)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan