Riau

Pemdes Sebangar Gelar Berbagai Macam Acara HUT RI Ke 72

BATHIN SOLAPAN (MR) - Pemerintah Desa Sebangar ikut menyemarakan HUT RI Ke - 72 Tahun dengan berbagai macam bentuk acara digelar seperti pertandingan Voli, Tarik Tambang, Panjat Pinang, Makan kerupuk, Sendok digigit beserta banyak lagi jenis permainan rakyat lainnya.

Ketua Panitia Perayaan HUT RI Ke 72 Desa Sebangar Suprianto mengatakan Pada perayaan Hut RI dari 71 hingga 72 Tahun di Desa Sebangar dipercaya kan penuh oleh PJ. Kades Desa Sebangar sebagai Panitia penyelenggara adalah seluruh pengurus Karang Taruna Desa Sebangar,”kata Ketua Panitia Perayaan HUT RI Ke 72 Desa Sebangar Suprianto Kamis (17/8/17) kepada Monitorriau.com.

“Acara yang kita laksanakan dalam perayaan HUT RI Ke 72 ini dari Tournament Voli, Tarik Tambang, Panjat Pinang, Makan Kerupuk, Sendok digigit dan berbagai macam jenis permainan rakyat lainnya. Peserta permainan ini murni dari masyarakat yang tinggal di Desa Sebangar tidak ada yang berasal dari Desa lain,”jelas Suprianto.

Ketua Panitia Perayaan HUT RI Ke 72 Desa Sebangar Suprianto menambahkan Anggaran permainan dalam Hut RI Ke 72 ini murni bantuan dari pihak Pemerintah Desa Sebangar, Dana yang kita gelontorkan untuk perayaan HUT RI tahun ini sebesar 20 jt lebih,”tambah Ketua Panitia HUT RI Ke 72 Desa Sebangar Suprianto.

Sementara itu PJ. Kades Sebangar Rudi Zulhelvis mengatakan Untuk kepanitaan HUT RI Ke 72 Desa Sebangar ini kita serahkan sepenuh nya kepada seluruh pengurus Karang Taruna Desa Sebangar sama seperti tahun kemarin untuk kepanitiaan di handle oleh pengurus Karang Taruna Desa Sebangar,”ujar Pj. Kades Sebangar Rudi Zulhelvis.

“Kalau untuk permainan perayaan HUT RI ke 72 ini disusun murni oleh pengurus Karang Taruna Desa Sebangar, Anggaran perayaan HUT RI di Desa Sebangar ini murni dari Pemerintah Desa yang berasal dari dana ADD. Kita tidak ada meminta bantuan untuk perayaan HUT RI Ke 72 ini dari pihak manapun,”jelas Rudi Zulhelvis.

Pj. Kades Sebangar Rudi Zulhelvis menambahkan Kalau tidak ada halangan kita akan pada malam senin akan mengadakan malam hiburan rakyat beserta penyerahan hadiah untuk para pemenang dalam perayaan HUT RI tahun ini,”tambah Pj. Kades Sebangar Rudi Zulhelvis.

“Karena ini yang terakhir kali nya saya mengadakan perayaan HUT RI di Desa Sebangar tidak dengan waktu lama lagi Desa Sebangar akan dipimpin dengan Kepala Desa defenitif dengan itu saya berharap kepada Kepala Desa Defenitif kegiatan perayaan HUT RI ini agar tetap dipertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,”harap Rudi Zulhelvis.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan