Dalam Rangka Perayaan HUT RI Ke 72

Masyarakat Kecamatan Mandau Tumpah Ruah Memenuhi Jl. Jend Sudirman Duri

MANDAU (MR) - Dalam rangka merayakan HUT RI Ke 72 masyarakat Kecamatan Mandau benar - benar merayakan sangat meriah dalam pantauan dilapangan di jalan Sudirman yang merupakan pusat Kota Duri ada beberapa pohon pinang yang berdiri sehingga di jalan Sudirman yang terletak di pusat Kota Duri itu macet total.

Roni salah satu masyarakat yang tinggal di Kecamatan Mandau berhasil dijumpai dilapangan mengatakan Memang Tahun ini agak berbeda pada tahun sebelumnya pada perayaan HUT RI Ke 72 memang sangat luar biasa karena banyak didapatkan pohon pinang yang berada di Jl. Sudirman yang merupakan pusat kota Duri sehingga jalan ini macet total,”kata Roni Kamis (17/8/17) kepada Monitorriau.com.

“Antusias Masyarakat Kecamatan Mandau benar - benar terasa pada perayaan HUT RI Ke 72 ini terlihat masyarakat Kecamatan tumpah ruah menyaksikan dan memeriahkan dirgahayu Negara Republik Indonesia tahun ini, Selain ada Pohon pinang Pemerintah Kecamatan Mandau juga menggelar pawai mobil hias dalam rangka memperingati HUT RI tahun ini,”jelas Roni.

Roni juga berharap Tahun depan dalam Rangka perayaan HUT RI lebih meriah lagi dari sebelumnya kalau bisa Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten membuat pergelaran pentas rakyat di Kecamatan Mandau ini agar masyarakat Mandau bisa terhibur dengan pergelaran yang dibuat nanti,”harap Roni.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan