Sport

SSB Persekat Dumai Siap Berlaga di Menpora Cup U12 Zona Riau

Pemain, official dan orang tua pemain SSB Persekat berdoa bersama jelang keberangkatan ke Pekanbaru

DUMAI (MR) - Sekolah Sepak Bola (SSB) Persekat Dumai kembali mengikuti ajang sepakbola nasional. Kali ini SSB yang bermarkas di Jalan Terikat, Kelurahan Teluk Binjai Kota Dumai itu akan tampil di Liga Pelajar Piala Menpora U12 zona Riau yang digelar di Pekanbaru 18-20 Agustus.

"Bulan Mei kemarin tim U12 kita tampil di ajang Putra Arisa Junior League, kali ini kita jajal pula ajang Piala Menpora Zona Riau," kata manager Persekat Dumai, Cipto S Piliang didampingi Ketua SSB Persekat Ali Marcon dan Bendahara tim, Radius S.Sos saat pelepasan keberangkatan tim ke Pekanbaru Kamis (17/8/2017) malam.
 
Sementara itu, Pelatih SSB Persekat U12 Capt Dicky mengakui anak asuhnya sudah siap tampil dalam kejuaraan ini. Kondisi pemain pun cukup baik dan tidak ada yang cedera. Ia berharap nantinya Persekat bisa meraih hasil maksimal dan terbaik.
 
"Kondisi anak-anak cukup prima tinggal lagi kesiapan mental di lapangan. Apalagi kita akan menghadapi tim-tim terbaik perwakilan dari kabupaten/kota se Riau," Ungkapnya bersama Asisten pelatih U12 Fahrul Roza, serta pelatih kepala SSB Persekat merangkap Direktur Tekhnik, Isman Taher Tampubolon.
 
Keberangkatan SSB Persekat Dumai dia ajang Piala Menpora U12 ini juga didukung penuh oleh orang tua pemain. Selain turut memberi sumbangsih untuk keberangkatan, juga membantu transportasi dan penginapan di Pekanbaru dengan cara meminjam dan memakai fasilitas Pemko Dumai.
 
 
"Sebagai orang tua pemain saya sangat mendukung tim Persekat ini untuk eksis dalam berbagai kejuaraan. Kami mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang telah memberikan batuan, juga pada Pemko Dumai yang telah membantu kami dengan menyediakan bus untuk transportasi serta mess Pemko Dumai untuk penginapan di Pekanbaru," sebut Chaider, salah satu orangtua dari pemain SSB Persekat. (mr/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan