Riau

H Umran Terima Penghargaan Lencana Melati Dari Adhyaksa Daud

Bupati Amril Mukminin Selaku Kamabicab Mengalung Lencana Melati Kepada Ketua Kwarcab Bengkalis H Umran Sempena HUT ke-56 Pramuka Indonesia Tingkat Kabupaten Bengkalis Dilapangan Tugu, Jum'at (18/8/2017)

BENGKALIS (MR) - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis H Umran, menerima penganugerahan tanda penghargaan Lencana Melati dari Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka H Adyaksa Daud.

Penghargaan itu dikalungkan Ketua Majelis Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Bengkalis yang juga Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jum’at (18/8/2017)  pagi, di lapangan Tugu Bengkalis,

Disaksikan hampir seribu anggota Pramuka dari berbagai tingkatan yang menjadi peserta upacara, penghargaan itu diterima Kak Umran, begitu Kepala Badan Pendapatan Daerah Bengkalis ini disapa dalam kepramukaan, pada upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Pramuka tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017.

Penghargaan itu diberikan Gerakan Pramuka Indonesia, karena mantan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Bengkalis ini, dinilai sangat berjasa dengan menyumbangkan tenaga dan pikirannya.

“Serta, menunjukan prestasi kerja yang dapat dibanggakan dan permanfaat bagi perkembangan Gerakan Pramuka. Memenuhi persyaratan dan berhak menerima tanda penghargaan Lencana Melati” jelas Adhyaksa Daud, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Kwarnas Nomor 133 tentang Penganugerahan Tanda Penghargaan Lencana Melati.

Surat Keputusan tertanggal 7 Agustus 2017 itu, ditandatangani langsung mantan menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia tersebut.

Selain Lencana Melati, Umran juga menerima piagam penghargaan dari Kwarnas atas jasanya yang sangat besar artinya bagi pembinaan dan perkembangan Gerakan Pramuka.

Selain Umran (dengan tugas dan tanggungjawab dalam kepramukaan sebagai Ketua Kwarcab), ada tiga lagi pengurus Kwarcab Pramuka yang memperoleh penghargaan serupa. Yaitu Agus Sofyan (Waka Kwarcab),  Jumali (Waka Kwarcab) dan H Jamhur (Sekretaris  Kwarcab).

Jika Umran menerima Piagam Melati dengan Nomor 3103, adapun Agus Sofyan, Jumali dan Jamhur dengan Nomor 3104, 3105 dan 3106.***(hms)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan