Liga Pelajar Menpora Cup U12 Zona Riau

Gol Afif Antarkan Persekat Dumai ke 8 Besar

Dari Kiri ke Kanan: Tawang, Alif, Fikri, Diego, Haikal, Afif, M.Rezky, Adjie Sinaga, M.Faddly, Wan Fayzul, Lidra, Ferdy
PEKANBARU (MR) - Sepasang gol dari Afif Athaillah mengantarkan Sekolah Sepak Bola (SSB) Persekat Dumai U12 ke babak 8 besar Liga Pelajar Menpora Cup U12 Zona Riau. 
 
Striker bernomor punggung 11 itu jadi bintang saat Persekat mengalahkan Kuansing Soccer School (KSS), 2-0 Sabtu (19/8/2017) di Lapangan Batrai P Panam. 
 
Kemenangan ini membuat poin Persekat Dumai jadi 6, setelah pertandingan sebelumnya juga menang 2-0 atas Paspen Muda dari Inhu melalui gol Afif dan Adjie Sinaga. 
 
Dua kemenangan itu memastikan Persekat Dumai menjadi juara grub D dan lolos ke babak 8 besar. Persekat masih menyisakan satu pertandingan lagi di penyisihan grub melawan SSB Gelora, besok hari Minggu (20/8/2017) namun pertandingan itu tidak menentukan lagi.
 
"Alhamdulillah target awal kita lolos ke 8 besar sudah tercapai. Saya harap anak-anak tetap fokus menghadapi pertandingan berikutnya," jelas Pelatih Persekat Dumai U12, Capt Dicky didampingi asistennya Fahrul Roza.
 
 
Pelatih kepala SSB Persekat merangkap Direktur Tekhnik, Isman Taher Tampubolon mengatakan hasil ini cukup baik. Pemain-pemain tetap tampil fight walaupun memiliki postur tergolong mungil.
 
"Kita akui postur pemain kita mungil-mungil. Namun kita minta mereka tetap fokus dan berani dalam perebutan bola. Kita senang semua tampil pemain sudah tampil baik," ungkapnya.
 
Sementara itu, manager Persekat Dumai, Cipto S Piliang didampingi Ketua SSB Persekat Ali Marcon dan Bendahara tim, Radius S.Sos mengucapkan terima kasih kepada orang tua pemain dan keluarga pemain yang sudah ikut ke pekanbaru untuk memberikan dukungan.
 
"Terima kasih untuk keluarga dan orangtua pemain SSB Persekat yg ikut hadir ke Pekanbaru mendukung tim ini bertanding. Juga saya ucapkan terima kasih kepada senior-senior alumni pemain Persekat yang ada di Pekanbaru ini yang juga datang memberi dukungan," pungkasnya.
 
Liga Pelajar U12 Menpora Cup U12 Zona Riau ini diikuti 16 tim dari berbagai Kabupaten/Kota di Riau, pemenang kejuaraan ini akan mewakili Provinsi Riau di putaran nasional di Magelang Jawa Tengah tanggal 7-9 September 2017 mendatang. (Mr/red)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan