Riau

Warga Jl. Pertanian Mengadakan Malam Hiburan Rakyat

MANDAU (MR) - Kecamatan Mandau tepatnya di Jl. Pertanian Kelurahan Duri Barat di Terminal Oplet warga berpatisipasi memperingati HUT RI ke 72 dengan mengadakan acara hiburan rakyat yang di gelar pemuda  Jl. Pertanian Kelurahan Duri Barat.

Salah seorang warga disekitaran Jl. Pertanian Kelurahan Duri Barat yang bernama Andre mengatakan acara seperti ini sudah biasa kita adakan disetiap malam 17 agustus dan kami sangat merasa antusias dengan pergelaran malam hiburan rakyat ini,"kata Andre Sabtu (19/8/17) kepada Monitorriau.com.

"Pergelaran hiburan rakyat ini hanya kita adakan dengan acara orgen serta dihibur oleh artis dari kecamatan mandau juga, biaya atas pergelaran malam hiburan rakyat ini berasal dari dana sumbangan warga dan bantuan dari para pemuda Jl. Pertanian,"tambah Andre.

Andre berharap agar tahun depan perayaan HUT RI dan pergelaran hiburan rakyat ini lebih meriah lagi dari sekarang, semoga masyarakat di Kecamatan Mandau yang menghadiri acara ini dan terkhusus nya warga Jl. Pertanian setempat terhibur dengan pergelaran hiburan rakyat ini,"harap Andre.***(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan