Nasional

Warga Yogya Bertemu Jokowi saat Open House, ada yang Bersandal Jepit dan Kaus Oblong

Usai menggelar open house di Istana Negara, Presiden menuju Kampung Badran, Jetis, Kota Yogyakarta, untuk membagikan sembako, angpao, dan buku tulis untuk anak-anak sekolah dasar.

Namun warga yang sudah menunggu rombongan Presiden di Taman Parkir Abu Bakar Ali sebagai salah satu lokasi pembagian sembako, mengaku kecewa, karena mobil RI-1 hanya lewat. 

Meski jendela mobil kepresidenan dibiarkan terbuka dan tampak wajah Joko Widodo melempar senyum, warga mengaku tidak puas.

Sebanyak 1.000 paket sembako yang dibungkus tas plastik berwarna merah sudah disediakan. Namun Jokowi memilih membagikan paket sembako di Kampung Badran.

Salah satu petugas parkir di tempat itu, Jumiyo mengaku kecewa, karena sudah menunggu sejak pagi. Meski juga mendapat paket sembako, Jumiyo menyatakan kalau jadwal Presiden berkunjung di tempat itu adalah pukul 16.00 WIB. “Tapi mobil presiden hanya lewat,” katanya.

Memang, selain menggelar open house di Istana Negara, Presiden juga membagikan paket sembako di tiga titik, yakni Prambanan, Kampung Badran, dan Taman Parkir Abu Bakar Ali atau utara jalan Malioboro. Hanya satu titik pembagian sembako yang batal dikunjungi Presiden. (beritasatu.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan