Riau

Kegiatan TNI Polri dan Santri Terjalin di Ponpes Syafa'aturrasul Teluk Kuantan

TELUK KUANTAN (MR) - Dalam rangka HUT RI ke 72 pada 17 agustus 2017, Pondok Pesantren  Syafa'aturrasul Teluk Kuantan menggelar acara Khatam Qur'an dan Do'a bersama. Kegiatan tersebut merupakan sinerjitas antara kalangan santri bersama TNI, dan Polri di Kabupaten Kuantan Singingi.

Acara dihadiri oleh Komandan Kodim Inhu Kuansing, Letkol Infantri  Mujiburrahman Hadi, SE, Pimpinan Ponpes Syafaaturrasul, DR.KH.Hamdani Purba, LC, MA. Selanjutnya Komandan Koramil Teluk Kuantan, Kasat Reskrim Polres Kuantan Singingi, beserta anggota TNI POLRI. Selanjutnya hadir pula warga masyarakat dan seluruh santri Pondok Pesantren Syafa'aturrasul Teluk Kuantan.

Pimpinan Ponpes Syafaturrasul, DR.KH.Hamdani Purba, LC, MA mengatakan bahwa "Kemerdekaan Indonesia tidak lepas dari peran para kyai dan para santri, untuk itu kita selalu menekankan kepada seluruh santri-santri agar terus menjaga persatuan dan kesatuan, tekun menuntut ilmu agar selalu mencerahkan umat" ujarnya.

Kemudian Hamdani menambahkan "Semoga dengan diadakannya kegiatan khotmul Qur'an dan Do'a bersama Santri TNI, POLRI dan masyarakat dapat semakin mempererat ikatan persaudaraan sesama anak bangsa sehingga kemerdekaan ini bisa diisi dengan nilai-nilai positif untuk Indonesia yang lebih baik, lebih berkasih sayang dan dihormati oleh negara-negara lain" harap KH. Hamdani Purba. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan