Dihadiri Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendy

Malam Puncak HUT RI ke-72 di RT 03 Bintan Berlangsung Semarak

Ketua DPRD Dumai, Guri Effendy bersama undangan lainnya yang hadir.
DUMAI (MR) - Malam puncak peringatan kemerdekaan republik Indonesia yang ke 72 di lingkungan RT 03, Jalan Linggasari, Kelurahan Bintan, Kota Dumai, (20/08/2017) berlangsung penuh keceriaan.
 
Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendy, Lurah Bintan, Parlen Julianto S.Sos dan Babinkamtibmas Zul Fitra.
 
Dalam sambutannya Gusri Effendy mengatakan bahwa kehadirannya di Acara ini adalah suatu kebanggaan. "Saya bangga melihat saudara-saudara saya, adik-adik serta anak-anak saya yang sangat ceria dan penuh tawa, malam ini," terangnya.
 
Selain itu, Gusri membakar semangat undangan yang hadir dengan mengisahkan tentang zaman penjajahan dimana penuh penderitaan terhadap para pejuang bangsa.
 
"Kalau kita ingat betapa menderitanya para pejuang bangsa terdahulu yang mengorbankan nyawanya demi kemerdekaan yang kita jalani sekarang ini," terangnya
 
Lelaki yang akrab dengan panggilan andi ini juga menghimbau agar masyarakat terus menjaga dan meningkatkan silaturahmi agar bangsa ini semakin besar.
 
Robianto yang bertindak sebagai ketua panitia merasa bangga atas kehadiran Gusri pada acara malam puncak peringatan kemerdekaan republik Indonesia yang ke 72 ini.
 
"Terima kasih kepada para undangan yang hadir khususnya kepada Ketua DPRD, bapak Gusri Effendy, saya sangat bangga atas kehadiran beliau," ungkapnya kepada monitorriau.com.
 
Kejutan untuk Ketua DPRD Dumai 
Panitia malam puncak peringatan kemerdekaan republik Indonesia yang ke 72, lingkungan RT 03, Jalan Linggasari, Kelurahan Bintan, Kota Dumai memberika kejutan saat acara berlangsung kepada Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendy.
 
Tanpa diduga-duga panitia memberikan surprise berupa memberikan kue ulang tahun kepada gusri. Lantas saja hal ini membuat politisi PDI Perjuangan itu kaget dan terharu.
 
 
Menanggapi apa yang telah diberikan panitia dan warga sekitar acara tersebut, gusri mengungkapkan rasa harunya dengan menyumbangkan tembang berjudul jangan salah menilaiku.
 
"Jujur, saya sangat terkejut dan terharu dengan kejutan ini dan sangat berterima kasih kepada panitia dan seluruh yang hadir," tuturnya pada monitorriau.com
 
Ketua panitia robianto mengatakan bahwa  kejutan ini adalah bentuk rasa kekeluargaan yang telah terjalin antara gusri dan warga sekitar.
 
"Ini bentuk rasa cinta kami kepada Gusri Effendy. Kejutan ini sengaja dibuat agar seluruh masyarakat tau bahwa kami juga mencintai gusri sama seperti lagu yang dibawakannya tadi," tuturnya.
 
Acara semakin semarak dikarenakan Lurah Bintan Parlen Julianto juga ikut menyumbangkan tembang kesayangannya. (rif)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan