Riau

Masyarakat Dumai Antusias Ikuti Reses Anggota DPRD Riau Hardianto SE

Anggota DPRD Riau Hardianto SE bersama Ketua DPC Gerindra Dumai, Iskandar Hasan dan Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Idrus ST serta Camat Dumai Kota.
DUMAI (MR) - Reses anggota DPRD dari Partai Gerindra Hardianto SE, (Senin 21/08/2017) di Jalan Nangka Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai penuh antusias warga yang hadir.
 
Reses dalam masa sidang ke II ini diadakan di Dumai mengingat Hardianto adalah wakil rakyat yang terpilih dari dapil V yang salah satunya Kota Dumai.
 
Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Dumai Iskandar Hasan, ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Idrus ST serta Camat Dumai Kota.
 
Ketua DPC Gerindra Dumai, Iskandar mengatakan bahwa setiap dewan yang duduk di gedung DPRD Provinsi atau pun Kota dari Partai Gerindra wajib untuk langsung mendengarkan keluhan dari masyarakat. 
 
"Wajib menjemput dan mendengarkan keluhan serta aspirasi dari masyarakat sesuai instruksi dari bapak H.Prabowo Subianto, yang menjadi kewajiban partai," pungkasnya.
 
Lelaki yang berperawakan tegas ini juga berharap agar dengan tersampaikannya aspirasi dari masyarakat kepada pemerintah oleh anggota DPRD dari Partai Gerindra membuat partai ini semakin dicintai dan diterima masyarakat.
 
"Semoga aspirasi dari masyarakat dapat disampaikan dan diperjuangkan. Sehingga Partai Gerindra dapat terus diterima di masyarakat guna menghantarkan bapak H. Prabowo subianto menjadi presiden republik indonesia periode berikutnya," harapnya.
 
Dalam sambutannya Anggota DPRD Riau Hardianto SE mengatakan bahwa kehadirannya adalah sebuah kewajiban sebagai anggota DPRD.
"Saya hadir dalam reses ini adalah bentuk kewajiban saya sebagai wakil dari rakyat yang sudah percaya memberikan amanah kepada saya sebagai penyambung lidah kepada pemerintah khususnya Pemprov Riau," terangnya.
 
Ketua komisi IV DPRD Riau ini juga menghimbau kepada seluruh jajaran masyarakat khususnya Kota Dumai untuk tidak sungkan menyampaikan aspirasinya.
 
"Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasinya, karena wakil rakyat tidak lebih hebat dari rakyat itu sendiri," pungkasnya. (rif)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan