Tidak Menyepakati Perjanjian Memberikan Bantuan Beasiswa

Mahasiswa Sakai Anggap PT. Murini Sebagai Penghianat

MANDAU (MR) - Mahasiswa yang berasal dari Desa Kesumbo Ampai karena mereka merasa dibohongi oleh pihak PT. Murini yang dimana setiap pertiga bulan menyerahkan bantuan berbentuk beasiswa namun hingga saat ini sudah memasuki 6 bulan beasiswa dari PT. Murini belum diterima oleh Mahasiswa Sakai yang berasal dari Desa Kesumbo Ampai.

Humas Pemuda Pelajar Mahasiswa Sakai Riau (HPPMSR) Andika Sakai mengatakan Kita sangat kecewa kepada PT. Murini dan Kita juga merasa dibohongi dengan janji yang pihak perusahaan yang ingin memberikan bantuan berbentuk beasiswa kepada Mahasiswa sakai yang berasal dari Desa Kesumbo yang sampai saat ini sudah 6 bulan lamanya beasiswa dari PT. Murimi belum kita terima sepeser pun,"kata Humas HPPMSR Andika Sakai Selasa (22/8/17) kepada monitorriau.com.

"Sedangkan bantuan beasiswa tersebut hasil dari kerja sama pihak PT Murini dengan para tokoh bathin Bumbung dan Bathin Sobanga, MOU yang disepakati bahwa PT murini akan memberi bantuan berbentuk beasiswa setiap pertiga Bulan nya kepada Mahasiswa Sakai tapi sampai saat ini tidak ada lagi bantuan tersebut, entah apa alasan nya kami juga tidak tau,"jelas Andika Sakai yang juga Ketua PPR Kabupaten Bengkalis ini.

Andika Sakai menambahkan Maka dari itu kami tidak akan berikan PT Murini melintasi jalan kampung kami ini karena kami anggap pihak perusahaan sebagai pengkhianat bagi kami bantuan yang kami dapatkan itu semua mempunyai dasar - dasar yang kuat sehingga kami menerima bantuan tersebut salah satu dasarnya yaitu ada nya kerja sama yang baik dan saling memberikan keuntungan jika sudah seperti ini maka kami merasa dirugikan, Maka dari itu kami harus mengambil tindakan yang tegaskarena kami anggap tidak ada lagi hubungan dan kerja sama yang baik,"tutur Andika Sakai yang juga Wakil Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Mandau ini.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan