Riau

Alfedri Pimpin rapat RFK dan Capaian Kinerja OPD Siak

Wakil Bupati Siak Alfedri memimpin rapat.
SIAK (MR) - Wakil Bupati Siak Alfedri memimpin rapat Realisasi fisik dan Keuangan seta Capaian Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kamis (24/8) di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak.
 
Rapat yang bertujuan penyampaian laporan keuangan serta capain kinerja yang selama ini telah dilaksanakan dari setiap masing masing Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Siak tersebut.
 
Alfedri mengatakan,perkembangan dari realisasi fisik dari bulan juni 2017 cukup bagus peningkatannya.namun untuk peningkatan keuangan, dikarenakan kondisi pendapatan daerah yang telah masuk ke kas daerah dari bulan juni sekitar 2 persen untuk realisasi keuangannya, sehingga masih banyak yang menunggu antrian untuk di realisasikannya Surat Penyediaan Dana (SPD).
 
“Saat ini proses fisik dari masing masing OPD sudah mencapai 46,24 persen.sedangkan hasil keuangan mencapai 36,21 persen. Peningkatan ini cukup bagus," ungkapnya.
 
Alfedri juga meminta kepada setiap OPD maupun Camat untuk menjelaskan dan menyampiakan setiap laporan keuangan di tahun ini, sehingga apa saja yang jadi kendala bisa secepatnya diselesaikan. (Sgk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan