Riau

Ikatan Mahasiswa Bathin Solapan Resmi Dilantik

BATHINSOLAPAN (MR) - Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bathin Solapan (IPMKBS) Periode 2017-2019 resmi dilantik oleh Camat Bathin Solapan H. Iskandar SE di Aula Kecamatan Bathin Solapan, Sabtu (26/8/17).

Pelantikan tersebut turut disaksikan oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bathin Solapan, Anggota DPRD Bengkalis, Bhabinkamtibmas Bripka Johanda, Pj Kades Bathin Sobanga, Tokoh Sakai H.Muhammad Yatim, Tokoh Pemuda dan elemen Masyarakat lainnya. 

Dalam amanatnya, Camat Bathin Solapan, H. Iskandar SE mengharapkan agar Ikatan Mahasiswa ini dapat berkontribusi nyata untuk pembangunan daerah. 

"kita harapkan Mahasiswa/i ini nantinya dapat memberikan kontribusi nyata demi membangun kecamatan Bathin Solapan yang lebih maju, " Kata Camat. 

Camat juga sangat mengapresiasi kegiatan yang telah diselenggarakan tersebut. 

"Ini merupakan organisasi perdana yang telah terdaftar di kecamatan Bathin solapan. Jadi, mari kita bekerja sama dengan baik, agar tercipta daerah yang bermarwah dan lebih maju, "ungkapnya. 

Selanjutnya, Andika Sakai yang merupakan Dewan Kehormatan IPMKBS mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen sehingga kegiatan berlangsung lancar. 

Dirinya mengatakan bahwa pemerintah harus saling bersinergi kepada Mahasiswa.

"Jangan pernah takut dikritisi oleh mahasiswa.Tapi mari kita berperan bersama membangun wilayah ini," tuturnya. 

Sementara, Ketua Umum IPMKBS, Iwan Saputra berjanji akan membawa organisasi ini menjadi lebih maju kedepannya. 

"tujuan dibentuknya ikatan mahasiswa ini ialah untuk memupuk solidaritas dan kekompakan para Mahasiswa yang ada di kecamatan Bathin Solapan, " Katanya. 

Diterangkan dia, Organisasi ini akan berperan menjadi sarana partisipasi dalam memberikan kontribusi demi kemajuan di Kecamatan Bathin Solapan. 

"Dengan begitu, kami juga mengharapkan dukungan dari seluruh elemen agar organisasi ini dapat maju dan berkembang lagi kearah yang lebih baik, " ujar mahasiswa fakultas Hukum UIR ini. 

Selanjutnya, acara pelantikan tersebut dilanjutkan dengan seminar bahaya narkoba yang diisi oleh Bripka Johanda S.Pdi pemateri dari kepolisian dan disaksikan puluhan siswa SMA/SMK dari sekolah yang berada di Kecamatan Bathin Solapan. ***(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan