Riau

Sudah Mendaki Dan Menurun, Gg. Lakuak Jl. Pertanian Duri Sudah Banyak yang Berlobang

MANDAU (MR) - Jalan merupakan kebutuhan atau akses utama bagi masyarakat yang ingin melakukan aktivitas bekerja atau aktivitas lainnya apalagi kondisi jalan tersebut bagus tanpa adanya berlobang dan rusak sedikit pun.

Namun beda ceritanya kalau kondisi jalan yang sudah berlobang atau rusak pasti masyarakat akan mengeluh dengan kondisi jalan yang sudah berlobang atau rusak, Inilah yang dirasakan oleh masyarakat yang tinggal di Jl. Pertanian Gg. Lakuak Kelurahan Duri Barat yang sudah mendaki namun kondisi jalan tersebut banyak terdapat lobang yang sangat dalam pada sepanjang jalan tersebut.

Salah satu masyarakat yang tinggal di Gg. Lakuak bernama M. Iqbal mengatakan Kita sangat mengeluh dengan kondisi jalan yang ada di Gg. Lakuak ini sudah banyak yang berlobang apalagi dibagian jalan ini yang mendaki banyak terdapat lobang yang sangat dalam pada jalan tersebut,"kata M.Iqmal Minggu (27/8/17) kepada Monitorriau.com.

"Kondisi Gg. Lakuak ini sudah cukup lama seperti ini namun belum ada dari pihak terkait untuk melakukan perbaikan pada jalan ini, padahal jalan ini merupakan akses utama bagi kami dan Gang ini juga menjadi jalan alternatif bagi masyarakat apabila kondisi jalan pertanian macet Gg. Lakuak ini bisa menjadi jalan alternatif bagi masyarakat,"jelas M.Iqbal.

M. Iqbal berharap Kepada pihak terkait agar dapat memperbaiki Gg. Lakuak ini apalagi didekat bagian yang mendaki atau menurun ini karena ini bagian yang sangat fital bagi masyarakat apabila terjadi sesuatu hal untuk menghindari lobang yang sangat dalam pada gang ini.

"Kita sebagai warga setempat sangat berharap kepada pihak terkait agar segera memperbaiki Gg. Lakuak ini terutama pada bagian yang mendaki atau menurun karena ini bagian yang fital bagi masyarakat apabila terjadi sesuatu hal untuk menghindari lobang yang sangat dalam pada gang ini,"harap M.Iqbal.***(Han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan