Riau

Aksi Damai di Kantor PT. Arara Abadi ditunda hingga ada kata kesepakatan

MANDAU (MR) - Rencana aksi damai yang digelar oleh HPPMSR (Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Riau) di Kantor PT. Arara Abadi (AA) terpaksa ditunda dikarenakan ada permintaan dari pihak perusahaan untuk berunding dengan baik atas tuntutan dari HPPMSR.

Humas HPPMSR (Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Riau) Andika Sakai mengatakan Aksi damai yang kita rencanakan di Kantor PT. Arara Abadi pada hari ini Senin (28/8/17) terpaksa harus kita undur atau ditunda karena ada permintaan dari pihak perusahaan untuk berunding dengan baik atas tuntutan dari kita HPPMSR,"kata Andika Sakai kepada monitorriau.com.

"Kami dari pihak HPPMSR menyambut baik atas permintaan perusahaan untuk duduk bersama melakukan perundingan yang baik tapi kami akan memberikan batas waktu kepada pihak perusahaan sampai lebaran haji ini jika tidak ada kata kesepakatan maka aksi damai ini tetap berjalan serta menduduki dan mengusir PT. Arara Abadi dari tanah ulayat sakai,"jelas Andika Sakai.

Humas HPPMSR Andika Sakai menambahkan Kita tunggu hasil nya dan perkembangan nya seperti apa nanti jika tidak ada kata kesepakatan maka dengan tegas kami dari HPPMSR akan mengusir dengan paksa PT. AA dari tanah ulayat sakai ini,"tutur Humas HPPMSR Andika Sakai.***(han)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan