Riau

Masyarakat Kecamatan Bathin Solapan Tidak Mau Menerima Raskin Yang Sudah Datang

BATHIN SOLAPAN (MR) - Raskin (Beras untuk masyarakat miskin) yang ada di Kecamatan Bathin Solapan sudah datang setiap Kantor Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan namun mirisnya raskin tersebut banyak yang sudah tidak bagus atau dipenuhi oleh kutu hitam dari beras tersebut dan membuat masyarakat mengembalikan raskin tersebut kepada pihak Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan H. Amiruddin SH mengatakan Memang benar Raskin untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin Solapan sudah datang namun masyarakat tidak mau menerima karena kondisi dari beras tersebut sudah tidak bagus lagi dan dipenuhi oleh kutu hitam berasal dari tersebut,"kata Kasi Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan H. Amiruddin SH Senin (28/8/17) kepada sejumlah wartawan.

"Kita lihat beras tersebut memang kotor dan memang tidak layak dikonsumsi oleh masyarakat, Beras tersebut juga kita lihat tidak standar dari yang ditetapkan sudah beberapa kali Raskin datang masyarakat bisa menerima kalau yang ini masyarakat tidak mau menerimanya,"jelas H. Amiruddin,SH.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan H. Amiruddin SH menambahkan Beras raskin ini datang nya lebih kurang sebanyak 7 Ton, kita juga melihat raskin yang datang itu paling rendah mutunya dari yang sudah-sudah dan solusi dari kita raskin tersebut harus kita kembalikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar tidak menempuh berada disini,"tutur Kasi Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan H. Amiruddin SH.***(han)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan