Riau

Kecelakaan Maut Di JALINSUM KM 114, Bus Dan Sepeda Motor

PINGGIR (MR) - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan lintas Duri - Pekanbaru KM 114 tepatnya Simpang Jl. Bathin Moejelelo Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis yang melibatkan Mobil Bus Medan Jaya BK 7172 LD dengan Sepeda Motor Honda Supra X BM 2761 JO yang dikendarai oleh Amanah seorang Perempuan berumur 45 tahun, islam, pekerjaan Swasta, Alamat  Jl.bahorok RT.04/RW 03 Desa pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis dan membawa anaknya bernama Naila Ayunda, Perempuan, 13 tahun, islam, seorang Pelajar yang mengakibatkan keduanya tewas ditempat.

Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni, SIK melalui Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Rahmad C. Yusuf mengatakan Memang benar telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan lintas Duri - Pekanbaru tepatnya simpang Jl. Bathin Moejelelo Desa Pinggir yang melibatkan Mobil bus Medan Jaya BK 7172 LD pengendaranya masih dalam lidik dengan Sepeda motor Honda Supra X BM 2761 LO yang dikendarai oleh Amanah seorang Perempuan berumur 45 tahun, islam, pekerjaan Swasta, Alamat  Jl.bahorok RT.04/RW 03 Desa pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis dan Naila Ayunda, Perempuan, 13 tahun, islam, Pelajar yang mengakibatkan kedua nya tewas ditempat,"kata Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Rahmad C. Yusuf Selasa (29/8/17) kepada Monitorriau.com

"Semula Mobil Bus Medan Jaya BK 7172 LD yang dikemudikan dalam lidik datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi,  sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bergerak ke kanan jalan sambil mengerem karena ada Sepeda Motor Honda Supra X BM 2761 JO yang dikendarai oleh Amanah Berboncengan dengan Naila Ayunda yang berjalan pelan menuju arah Pekanbaru, Karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga Mobil Bus Medan Jaya menabrak bagian belakang Sepeda motor Honda Supra X BM 2761 JO,"jelasnya.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Rahmad C. Yusuf menambahkan Kita begitu mendapat laporan dari masyarakat langsung menuju ke TKP dan menolong Korban serta membawanya ke RSUD Duri, Kita juga langsung olah TKP dan mengamankan Barang Bukti (BB) serta membuat laporan polisi,"tuturnya.***(han)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan