Riau

8 Jam Bersembunyi, Supir Bus Medan Jaya Berhasil Diamankan Polres Bengkalis

PINGGIR (MR) - Setelah terjadinya musibah kecelakaan lalu lintas yang mana merenggut korban jiwa berjumlah 2 orang Ibu bernama Amanah (45) dan anak nya Naila Ayunda (13) meninggal dunia secara tragis tepat nya dijalinsu Duri menuju Pekanbaru tepatnya di kilometer 114 Desa Pinggir Kecamatan Pinggir. Supir bus Medan Jaya Bernopol BM 7172 LD yang datang dari arah Duri menuju Pekanbaru yang mana awalnya sempat kabur dan melarikan diri berkat kerja sama antara polsek Pinggir dan Sat Lantas Polres Bengkalis berhasil membekuk sang pengemudi yang kabur di area PT. Adei Kecamatan Pinggir. 

Hal ini disampaikan Sat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad kepada Monitorriau Selasa (29/8) mengatakan. Memang benar bahwa supir bus Medan Jaya yang menabrak ibu dan anak yang mana korban nya meninggal dunia berhasil diamankan gabungan Polsek Pinggir dan anggota Sat Lantas Polres Bengkalis.

"Supir bus medan jaya bernopol BK 7172 LD berinisial PP (58) warga Kelurahan Sigulang-gulang, Pematang Siantar Sumatera Utara. Awal nya si supir sempat melarikan diri setelah kejadian lakalantas maut tersebut dan berhasil diamankan sekitar pukul 13.45 wib di lokasi area perkebunan PT. Adei Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Saat diintrogasi si PP mengakui bahwa dia pengendara bus Medan Jaya dan saat ini sudah dibawa ke Sat Lantas 125 Polres Bengkalis di Duri, "terang Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C. Yusuf.

Kini supir Medan Jaya sudah dibawa ke 125 Polres Bengkalis di Duri untuk menjalani sejumlah pemeriksaan. Si supir bus Medan Jaya yang mana sempat melarikan diri namun berhasil diamankan pihak kepolisian,"tutur Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Rahmad C. Yusuf.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan