Nasional

JOKOWI DISEBUT SEBAGAI PRESIDEN PALING MENAKUTKAN DI NEGARA-NEGARA LAIN, KARENA KEHEBATANNYA INI

MonitorRiau.com - Fenomena Presiden Jokowi sungguh mengagumkan, keberadaannya sebagai orang nomor satu di negri ini dapat memberangus lebih dari satu puluh Koruptor yang selama ini tidak pernah disentuh hukum. Sejak zaman Orba, sudah banyak wacana memberantas Korupsi Kolusi Nepotisme, mungkin saja hanya Jokowi hanya satu presiden yang bisa memecahkan semua problematika di negri ini. 

Jokowi sedikit cakap, kampungan, ndeso, lugu, sederhana, sedikit style, sedikit cingcong, tidak keren, cukup mempercayakan transparansi dan kerjanyata, semua pejabat dibawahnya sedikit saja bermain kotor (tak transparan) jadi pihak intelijen segera menggerebek tanpa ada ampun. Paling menghebohkan saat Presiden Jokowi dengan berani membegal " Penguasa abadi " bisnis minyak di Indonesia, Riza Chalid, yang begitu licin karena kepintarannya dalam memenangkan tender-tender besar, jaringan mafia migas nya bahkan juga sudah kuasai kontrak suplai minyak senilai US$ 18 miliar, dibubarkan pada 13 Mei 2015. 

Juga menarik saat Presiden Jokowi dengan tegas membubarkan sarang jahanam mafia Sepakbola, tak ada pandang bulu PSSI dibekukan beberapa hingga FIFA menjatuhkan sanksi yang buat liga Indonesia tidak dapat jalan. Kehebatan Presiden Jokowi bahkan diakui oleh Mafia migas Riza Chalid yang mengemukakan bila Jokowi itu 

“Koppig” keras kepala, tidak mudah dibujuk, dirayu, disogok, ditipu, bahkan Megawati




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan