Riau

Tronton Adu Kambing, Jalan Lintas Sumatera Di Pinggir Lumpuh Total

PINGGIR (MR) - Kamis pagi 31 Agustus 2017 jalan Lintas Sumatera Duri Pekanbaru lumpuh total. Pasalnya tepat di atas jembatan Sungai Air Godang Desa Semunai Kecamatan Pinggir atau Jalan Lintas Pekanbaru Duri KM 113 yang sedang tahap pembangunan tersebut, dua unit tronton saling beraduh kepala.

Yakni antara trontan bermuatan Tanda Buah Sawit dengan bernomor Polisi BK 8219 DY yang datang dari arah Duri menuju Pekanbaru beradu kambing dengan satu unit Tronton bermuatan Inti Sawit bernomor Polisi B 9943 UYY yang dari arah Pekanbaru menuju Duri.

Salah seorang warga yang bertempat tinggal di seputaran Jembatan Air Godang Desa Semunai dan namanya enggan dipublikasikan, ketika ditemui awak media (31/08/2017) mengatakan bahwa kejadian tabrakan tersebut terjadi kurang lebih pukul.04.25 Wib pagi, Kamis 31 Agustus 2017.

"Saya tidak lihat langsung, namun suara benda saling beradu saya dengar. Langsung saya keluar rumah dan ternyata dua unit tronton sudah bertabrakan tepat diatas jembatan Air Godang yang sedang diperbaiki. 

Kalau korban jiwa tidak ada, namun supir truk B 9943 UYY, kedua kakinya putus dan sudah dibawa langsung ke rumah sakit, "ujar warga tersebut.

Akibat adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kondisi arus lalu lintas di jalur Duri Pekanbaru dan sebaliknya macet total. Dan sampai dengan diterbitkan berita ini belum ada informasi resmi dari pihak Kepolisian setempat.

Sementara pantauan terakhir, petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Bengkalis tampak sibuk mengatur arus lalu lintas mengatasi kemacetan yang terjadi.***(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan