Riau

IPMKBS Berharap Kades Yang Baru Dilantik Bekerja Sesuai Tupoksi Melayani Masyarakat

BATHIN SOLAPAN (MR) - Pasca dilantiknya 10 Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM, Kamis (31/8) lalu. Organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bathin Solapan (IPMKBS) mengucapkan tahniah atas kesuksesan pelantikan tersebut. 

Hal itu disampaikan mereka melalui baliho besar yang dipasang di simpang puncak, KM 17,5 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. 

Menurut Ketua Umum IPMKBS, Iwan Saputra, keberadaan baliho tersebut sebagai ucapan selamat atas dilantiknya kepala desa yang baru.

" Atas nama Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bathin Solapan kami mengucapkan selamat kepada Kades-Kades baru yang telah dilantik, semoga dapat bekerja sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi,red) nya dalam melayani masyarakat, " Kata Iwan kepada Monitorriau.com, Jum'at (1/9).

Dibaliho tersebut, IPMKBS berpesan kepada pemangku jabatan tertinggi di desa agar dapat mengedepankan pelayanan dan menjauhi tindakan korupsi. 

Sebagai Kepala Desa yang dituakan selangkah oleh warganya, menurut Iwan, mereka harus dapat menjadi tauladan bagi warganya. 

" Ikatan Pelajar Mahasiswa ini pun bertekad siap mengawal roda pemerintahan dikecamatan bathin solapan. Serta siap mengkritisi dan dikritisi demi kemajuan wilayah Kecamatan Bathin solapan yang lebih maju kedepannya, " ujar dia. 

Organisasi yang baru dilantik inipun mulai menunjukan eksistensinya di tengah masyarakat untuk membantu mensukseskan pembangunan daerah. 

Dengan struktur pengurusan yang mumpuni, dan dibawah bimbingan Dewan Kehormatan Andika Sakai, Firdaus Saputra, Fauzan Sunandar, Hendra Gunawan S.Ap dan Amiruddin SH diyakini organisasi ini akan mampu membawa perubahan kecamatan bathin solapan kearah yang lebih maju.***(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan