PENCEMARAN NAMA BAIK

Kuasa Hukum Ketua DPRD Riau Melapor Ke Polres Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Dituding dengan pencemaran nama baik di Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil), Septina Primawati Rusli selaku Ketua DPRD Riau melalui penguasa Hukum  Gusti Randa, SH., MH, beliau Melaporkan kePolres Inhil serta menuntas habis dngan adanya suatu kegiatan mengataskan nama Septina Primawati Rusli, serta kupon kurban pada hari raya idul adha 2017 tercantum nama Septina Primawati Rusli disalah satu kecamatan yang ada di Inhil.

Kuasa Hukum Gusti Randa, SH, MH, saat dikonfirmasi media usai melakukan pelaporan di Polres Inhil, Kamis (31/8/2017) kemarin. Dijelaskan bahwasanya tidak ada suatu kegiatan di Inhil mengataskan nama Septina Primawati Rusli baik di hari raya idul adha mengenai tercantumnya nama beliau pada kupon kurban.

Dalam hal ini, Gusti Randa, SH, MH, Menegaskan kasus ini harus kita tuntas habis, ini suatu pencemaran nama baik serta diketahui kupon tersebut berawal dari adanya laporan dari masyarakat kepada Septina Primawati Rusli, atas laporan tersebut, Tentu saja ketua DPRD Riau ini terkejut karena seingatnya ia tidak ada melakukan kegiatan mengataskan nama beliau dan mengenai kupon kurban.

"Tetapi, Ibu Septina Primawati Rusli ada berkurban di Inhil tapi tidak pakai kupon, dan titik untuk berkurban bukan ditempat yang disebarkan kupon yang tercantum nama beliau," tambahnya.

Untuk itu, salah satu kegiatan yang ada di Kecamatan Concong dituding mengataskan nama Septina Primawati Rusli, tentunya dalam hal ini ada suatu unsur yang memanfaatkan nama beliau untuk lancarnya suatu kegiatan, lebih menerangkan nya lagi panitia pelaksana mengutang sana sini, sedangkan beliau tidak pernah mengintruksikan kegiatan demikian, dan ini juga sudah kita laporkan.

Serta Kuasa Hukum Menjelaskan titik daerah tempat  Septina Primawati berkurban yakni di Masjidsjid Nurul Ihsan Desa Panglima Raja Kecamatan Concong, Mesjid Al-Furqon desa Sei Laut Kecamatan Tanah Merah,  MA Miftahul Huda Parit Penghulu Jantan desa Sei Luar Kecamatan Batang Tuaka, Surau Almuqorrobin Jalan Pangeran Hidayat parit 15 Tembilahan Hilir.***(rls)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan