Gusri Effendi Berkurban di Lima Lokasi

Ketua DPRD Kota Dumai Tinjau Penyembelihan Hewan Kurban

Ketua DPRD Kota Dumai tengah menyerahkan daging kurban Ikatan Keluarga XII Koto PKDP kepada masyarakat.
DUMAI (MR) - Dihari raya Idul Adha 1438 Hijiriah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai ikut berkurban di lima lokasi berbeda.
 
Gusri Effendi, ketua DPRD Kota Dumai mengatakan, dirinya beserta keluarga mengaku pada momen Idul Adha 1438 Hijiriah ini melaksanakan kurban di lima lokasi berbeda.
 
"Mengenai lokasi saya melihat dimana yang membutuhkan, karena kurban tersebut diperuntukan untuk orang yang membutuhkan," kata Gusri Effendi, Jumat (1/9/2017).
 
 
 
Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kota Dumai ini mengatakan, untuk hari ini terdapat dua lokasi tempat keluarganya ikut melakukan kurban, yakni mushola As-Shofa jalan Bintan gang Paris II, dan di gedung Ikatan Keluarga XII Koto PKDP Kota Dumai jalan Jendral Sudirman.
 
"Untuk hari Sabtu terdapat dua lokasi berbeda, dan Minggu satu lokasi tempat melaksanakan kurban," katanya.
 
Ketua DPRD Kota Dumai ini juga berharap pada tahun depan dirinya beserta keluarga bisa melaksanakan kurban lebih dari pada saat ini, sehingga masyarakat lainnya dapat merasakan rasa nikmat dan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas rasa nikmat dan ridho yang didapatkannya.
 
 
Zainal Aung ketua Ikatan Keluarga XII Koto PKDP Kota Dumai, mengatakan, dengan ikut sertanya ketua DPRD Kota Dumai dalam berkurban ditempatnya, dirinya mengaku dapat menyebarkan kupon lebih kepada masyarakat yang ada disekitar lokasi kurban.
 
"Selain itu, kita juga bisa memberikan berat yang lebih kepada masyarakat yang menerima," kata Zainal Aung.
 
Tidak hanya itu, Burhanuddin pengurus mushola AS Shofa juga mengungkapkan hal yang sama dengan adanya ikut sertanya ketua DPRD Kota Dumai dalam pelaksanaan kurban di lingkungan masyarakat yang padat penduduk.
 
"Kita juga berdoa agar ketua DPRD Kota Dumai sekeluarga selalu diberikan rezeki, agar kedepan bisa melaksanakan kurban yang lebih dari pada saat ini," kata Burhanuddin.(MR/rdk).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan