Bangun Kebersamaan Dengan Masyarakat

Polres Siak Kurban 9 Ekor Sapi

Panitia Kurban, Polres Siak sedang melakukan pembungkusan daging
SIAK (MR) - Iedul Adha tahun ini, Mapolres Siak menyembelih sembilan (9) ekor sapi qurban. DagingbQurban langsung didistribusikan kepada warga sekitar serta melalui beberapa Mushala yang berada di sekitar Mapolres.
 
"Targetnya mencapai 750 bungkus. Dan kita distribusikan langsung ke warga serta melalui mushola. Semoga dengan Iedul qurban ini l, rasa kebersamaan antara masyarakat dan Polri kian terbina. Selain tentu saja esensi ibadah yang terkandung di dalamnya," ujar Kapokres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIk, disela acara, kemarin
 
Restika yang saat memberikan keterangan di dampingi Waka Polres Kompol Yudhi Palmi DJ.SIK menyebut bahwa penyembelihan hewan qurban selalu dilaksanakan setiap tahun oleh Mapolres Siak.
 
" Ya, setiap tahun. Semoga tujuan dari ibadah qurban ini bisa tercapai dan tentunya diridhoi Tuhan," harapnya.
 
Terkait pendistribusian, dijelaskannya, dari 750 bungkus daging Qurban, 400 Bungkus dibagikan kepada warga masyarakat disekitar Mapolres Siak, Mesjid Nurul Yakin sebanyak 168, Musholla babusallam 15 bungkus, lalu di Brofit Danau Zambrud KM 82 sebanyak 25 bungkus dan Sisanya untuk seluruh personil Polres, ASN dan tenaga honorer di Polres Siak.
 
"Semoga ditahun depan semangat Berkorban di Polres Siak Makin Meningkat sebagai cerminan ketulusan pengabdian demi terwujudnya Polri yang Profesional Modern dan terpercaya," pungkasnya. (Sgk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan