Riau

Pelaksanaan Kurban DPC Gerindra Dumai Sukses

Ketua dan Pengurus Partai Gerindra Dumaimenyaksikan penyembelihan hewan kurban
DUMAI (MR) - Ahad (3/09/2017)  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebagai mana yang direncanakan sebelumnya.
 
Penyenbelihan hewan kurban ini dilaksanakan di sekretariat DPC Partai Gerindra di Jalan Nangka Kelurahan Rimba sekampung Kecamatan Dumai Kota, Dumai.
 
Dihadiri langsung oleh ketua DPC Gerindra Dumai, Iskandar Hasan berikut jajaran pengurusnya. Acara yang terbilang sederhana ini sukses terlaksana, pasalnya selain pengurus DPC juga dihadiri seluruh PAC serta ranting mampu bahu-membahu dalam proses pemotongan hingga pembagian qurban ke masyarakat.
 
"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran pengurus dpc hingga ranting partai gerindra yang hadir untuk membantu proses pemotongan hewan qurban hingga pembagiannya" ungkap Ekmal Hidayat selaku ketua panitia kurban 1438 H Partai Gerindra pada monitorriau.com.
 
Beliau juga menghimbau seraya berharap kepada seluruh kader partai untuk meningkatkan keikut sertaan dalam melaksakan sunnah Rasul ini.
 
"Semoga ini menjadikan kita semakin dekat dengan tuhan dengan saling berbagi dan tentunya meningkatkan keimanan kita, juga kedepannya kader2 partai gerindra mendapatkan rezeki yang berlimpah, agar gerindra kota dumai mampu meningkatkan dengan memperbanyak dari sekarang qurban yang menjadi sunnah Rasul ini," tuturnya.
 
Penyerahan hewan kurban ini ditutup dengan sesi makan bersama panitia serta jajaran pengurus serta kader partai gerindra. (rif)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan