Riau

Laksanakan Kurban, PAGA Berharap jadi Motivasi Keluarga Besar Agam

DUMAI (MR) - Pada momen perayaan Idul Adha tahun 1438 H, Pemuda Agam (PAGA) Kota Dumai, ikut serta melaksanakan penyembelihan hewan kurban. 
 
Acara yang diadakan di gedung IKS (Ikatan Keluarga Salo) pada hari minggu (03/08/2017) ini dilaksanakan guna berbagi pada sesama khususnya keluarga besar PAGA.
 
Tampak hadir ketua PAGA Bambang Irawan, Dewan Pembina PAGA IDRUS ST, para ninik mamak serta jajaran pengurus serta anggota PAGA lainnya.
 
Ketua panitia qurban Hafis Hardianto ketika diwaancarai monitorriau.com  mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada seluruh jararan pengurus paga.
 
"Alhamdulillah, saya pribadi mengucap syukur atas rezeki yang diberikan Allah hingga terlaksananya kurban ini," ucapnya.
 
Ia juga menambahkan bahwa kurban ini adalah bentuk ketaqwaan  kepada Allah SWT. "kurban ini adalah sebagai bentuk ketaqwaan kita pada sang kuasa Allah SWT melalui sunnah-Nya," ucapnya.
 
Selain untuk meningkatkan ketaqwaan, ini juga diharapkan menjadi motivasi khususnya bagi keluarga besar PAGA
 
"Semoga menjadi motivasi bagi keluarga besar paga untuk serta dalam kebersamaan menyisihkan rezeki untuk berqurban kedepannya," tutupnya. (rif)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan