Riau

Banjir Menyelimuti Jalan Melayu Kelurahan Babusalam

MANDAU (MR) - Masyarakat Jl. Melayu Kelurahan Babussalam berlarian keluar dari rumah dan membawa barang - barang mereka dari rumah nya, di karenakan beberapa titik di jalan ini terkena banjir dan terendam oleh air.

terlihat dari pantauan dilapangan air yang merendam jalan Melayu ini cukup tinggi dan air tinggi nya juga sudah melebihi dari yang biasanya sehingga jalan ini tidak bisa dilintasi oleh kendaraan roda empat maupun roda dua.

Weru salah satu warga setempat mengatakan Ini banjir yang sangat parah di Jl. Melayu Kelurahan Babussalam pasalnya air yang merendam jalan ini sangat tinggi juga sudah melebihi dari hari biasanya sehingga banyak rumah warga setempat yang direndam oleh air,"kata Weru Minggu (03/09/17) Kepada Monitorriau.com.

"Drainase di Jl. Melayu ini memang ada tetapi drainase yang ada saat ini tidak mampu menampung deras dan tinggi nya air yang merendam Jl. Melayu kelurahan Babussalam ini, Sehingga kita warga setempat berlarian keluar dari rumah serta membawa barang - barang kita keluar agar tidak basah direndami oleh banjir,"jelas Weru.

Weru berharap Kepada Pihak terkait agar menyambung drainase yang ada di Jl. Melayu agar lebih panjang lagi sehingga mampu menampung deras nya air seperti saat ini dan tidak meluap keluar serta memasuki rumah warga seperti sekarang,"harap Weru.***(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan