Terkait Gedung Posyandu RT 06 Kampung Baru

Petria: Kita Upayakan Solusi Pembangunannya

Anggota DPRD Kota Dumai, Petria Naspita
DUMAI (MR) - Anggota DPRD Kota Dumai, Petria Naspita menanggapi pemberitaan di salah satu media online, terkait keluhan masyarakat RT.06 Kel.Kampung Baru Kec.Bukit Kapur Kota Dumai yang tidak memiliki gedung posyandu.
 
"Iya memang selama ini kegiatan posyandu selalu menumpang di gedung Karang Taruna. Untuk itu kita upayakan mencari solusi agar gedung  posyandu tersebut bisa dibangun," kata Petria kepada monitorriau.com Sabtu (2/9/2017).
 
Guna mewujudkan pembangunan gedung posyandu itu, Petria akan berkoordinasi dengan Lurah dan LPMK setempat serta pihak Pemko Dumai dalam hal ini Dinas Kesehatan.
 
"Adanya koordinasi itu, nanti akan timbul solusi untuk membangun gendung posyandu tersebut, yang jelas kita tetap berusaha," ungkapnya.
 
Petria juga mengatakan persoalan pembangunan gedung posyandu ini sebenarnya harus diusulkan oleh RT terkait melalui musrenbang kelurahan. 
 
"Mungkin karena tak kunjung diusulkan makanya tidak dianggarkan dan tak kunjung dibangun," jelasnya. 
 
Selaku wakil rakyat, Petria berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama di lingkungan Kelurahan Kampung baru untuk selalu berkomunikasi dengannya. 
 
"Jangan sungkan untuk menyampaikan persoalan dan aspirasi kepada kami yang merupakan wakil rakyat yang akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat," pungkasnya. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan