Diduga Tanpa Plank Proyek

Tertimpa Bangunan Disdikbud Dumai Seorang Pekerja Kritis

Istimewa.

DUMAI (MR) - Salah seorang pekerja pembangunan gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Dumai ditimpa bangunan sehingga membuat pekerja tersebut harus dilarikan ke RSUD Kota Dumai.

Kejadian diperkirakan pukul 09.10 Wib Anggota DPRD Kota Dumai Muhammad Ali mengatakan, bahwa saat kejadian berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Kebetulan saya sedang berada disana, setelah saya melihat pekerjaan tersebut tidak ada Safty dan pengawasanya," ujar Ali politisi PKS di lokasi kejadian saat dikonfirmasi wartawan.

Disisi lain, warga David saat melintasi tempat kejadian mengatakan bahwa pekerja saat itu melakukan renovasi bangunan dan merobohkan untuk perbaikan bangunan baru.

"Pekerja itu lagi renovasi dengan membongkar bangunan lama, pekerja juga tidak menggunakan alat pengaman yang lengkap. Dan plang proyek juga tidak terlihat di lokasi pekerjaan," jelas David.

Informasi yang diterima, korban tertimpa bangunan dan saat ini harus mendapat perawatan intensif di RSUD Dumai karena bagian kepala korban mengalami pendarahan akibat tertimpa bangunan.

Dinas Pendidikan Kota Dumai dan pihak kontraktor hingga berita dirilis belum memberikan keterangan resmi.*** (riaupembaruan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan