Soal Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa

Uber Sampaikan Instruksi DPP PDI Perjuangan

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus
DUMAI (MR) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus menyampaikan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan kepada seluruh kader partai terutama di Kota Dumai.
 
Adapun instruksi dari DPP meminta kepada ketua Dewan Perwakilan Daereh (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI, ikut serta Dan mendaftar dalam rekrutmen tenaga pendamping desa oleh kementrian desa PDTT RI, dengan cara mendaftar online di http://pendamping2017.kemendes.go.id.
 
"Sebagai kader partai kita diminta untuk ikut mendaftar. Karena di Kota Dumai tidak ada pemerintahan Desa, maka diminta pada kader kami di DPC PDI Perjuangan Dumai, menginformasikan ke sanak saudara yang berada di Kabupaten/Kota yang menerima pendamping desa," jelas Uber kepada monitorriau.com Senin (4/9/2017). 
 
Dalam instruksi itu juga kata Uber, DPD dan DPC Pratai PDI Perjuangan juga diminta dapat mendata kader yang akan mengikuti seleksi pendamping desa tersebut. Sesuai dengan persyaratan yang ditentutukan.
 
"Selanjutnya data tersebut diserahkan ke DPP Partai PDI Perjuangan paling lambat 9 September 2017," kata Uber Firdaus lagi.
 
Instruk tersebut dituangkan dalam surat nomor: 3200/IN/DPP/VIII/2017 tertanggal 28 Agustus 2017 yang ditandatangani DPP Partai PDI Perjuangan, ditandatangani Ketua, Djarot Saiful Hidayat dan Sekretaris Hasto Kristiyanto. (FT10/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan