Riau

Pelantikan PAC (Pemuda Pancasila) Talang Muandau Berjalan Sukses

TALANG MUANDAU (MR) - Pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis digelar pada hari ini Senin (4/9/17) dilapangan Bola Desa Beringin tepatnya dibelakang Kantor Camat Talang Muandau.

Turut hadir dalam pelantikan PAC PP Talang Muandau Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE.MM, Plt. Kadisdik Bengkalis Edi Sakura,M.Pd, Plt. KAPUPR Bengkalis Tajul Mudaris, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir Adihan, Danramil 04 Manday Kapten Y. Mendrofa, Ketua TP PKK Bengkalis Kasmarni S.sos,Camat Talang Muandau Toharudin, Camat Mandau Djoko Edy Imhar, Camat Pinggir Djamaludin, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi S.STP, MP  serta Forkompinda Bengkalis. Pelantikan ketua PAC PP Talang Muandau yang mana diketuai oleh Tairan Suandi,SH yang memiliki masa bakti 2017 - 2020. 

Pelantikan PAC PP Kecamatan Talang Muandau yang diketuai oleh Tairan Suandi,SH berjalan sukses pelantikan ini langsung di pimpin oleh ketua MPC PP Bengkalis Bung Riki Rihardi  yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Talang Muandau, Senin (4/9).

Ketua terpilih Ketua PAC PP  Talang Muandau Tairan Suandi,SH mengatakan Siap Mendukung penuh pembangunan pemerintah kabupaten Bengkalis khusus nya Kecamatan Talang Muandau,"kata Ketua Terpilih PAC PP Talang Muandau Tairan Suandi.

"Untuk seluruh anggota PP Talang Muandau ini bukan organisasi premanisme dan bukan organisasi menentang pemerintah dan organisasi ini adalah organisasi yang siap mendukung pemerintah dan bekerja sama dengan pemerintah dan akan siap bersinergi dengan visi dan misi kabupaten bengkalis, "terang Tairan Suandi. 

Dalam Sambutannya Ketua MPC PP Bengkalis Riki Rihardi mengatakan PAC ini akan menjadi lebih besar dengan pemimpin yang telah dilantik saat ini sebanyak 9 pimpinan ini akan segera terwujud sesegera mungkin,"ujar Ketua MPC PP Bengkalis Bung Riki Rihardi dalam kata sambutannya yang dikutip Monitorriau.com.

Bung Riki Rihardi menambahkan Dengan pelantikan ini saya berharap saudara Tairan agar segera melantik ranting-ranting yang ada dimasing-masing desa. Pemuda Pancasila ini adalah garda terdepan untuk segera membangun daerah dan wilayah masing,"tambah Bung Riki Rihardi.

"PP ini dulu sangat identik dengan premanisme namun sekarang ini akan kita buat PP ini sebagai organisasi Intelektual yang mana akan siap bersinergi dengan Pemkab Bengkalis. PP akan lebih besar jika seluruh anggota bersatu dan saya berpesan kepada ketua terpilih agar dapat membimbing dan memimpin PP Talang Muandau lebih baik, "tutup Ketua MPC PP Bengkalis Riki Rihardi.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan