Riau

Jelang Porprov Riau, Pengurus ISSI Inhil Bakal Dialntik

TEMBILAHAN (MR) - Cabang Olahraga (Cabor) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan segera menggelar pelantikan pengurus.

Ditargetkan, pelantikan ISSI Inhil digelar sebelum pelaksanaan event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau yang akan digelar pada Oktober mendatang di Kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikan Ketua ISSI Inhil, Deny Delma, S.Pd, M.Pd saat memimpin rapat pengurus ISSi Inhil di sekretariat ISSI Inhil, Jalan Telaga Biru Tembilahan, Senin (4/9/2017) kemarin.

"Sesuai masukan pengurus ISSI Provinsi, kita akan pelantikan sebelum Porprov di Kampar," ujarnya.

Selain persiapan pelantikan, dikatakan Deny bahwa ISSI Inhil saat ini sedang melakukan penjaringan dan pembinaan atlet yang akan dikirim pada kegiatan Porprov Riau 2017 di Kabupaten Kampar.

Kepengurusan ISSI Inhil dibawah kepemimpinan Deny Delma merupakan kepengurusan pertama sejak ISSI berdiri di negeri seribu parit.

Meskipun baru seumur jagung, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh ISSI Inhil baik kegiatan olahraga maupun kegiatan sosial. 

ISSI Inhil suskes menggagas dan menggelar even Jelajah Ekowisata Solop (JES) 2017 pada April lalu dengan 300 peserta dari berbagai provinsi.***(ali)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan