Riau

Giyatno Pimpin IKJR DPD Kabupaten Bengkalis

MANDAU (MR) - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Jawa Riau (DPD-IKJR) Kabupaten Bengkalis untuk periode 2017-2022 yang mana kembali terpilih sebagai ketua Giyatno yang mana dipercaya untuk memimpin IKJR Kabupaten Bengkalis. Pada pelantikan pengurus IKJR tersebut Gubernur Riay Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua Umum DPP IKJR H. Sukiman, Wakil Wali Kota Dumai Eko, Wakapolres Bengkalis Kompol Ricky Rikardo, Danramil 04 Manday Kapten Y. Mendrofa, serta tamu undangan lainnya. 

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan IKJR DPD Gendrayana Rohaini mengatakan Izin kami selaku panitia pelaksana untuk melaporkan kegiatan ini, yang pertama Dada Pelaksana kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari bertempat di Aula Sekolah Dasar Negeri Pokok jengkol Duri,"kata Ketua Pelaksana Pelantikan IKJR DPD Bengkalis Gendrayana Rohani.

"Undangan yang kami sediakan sebanyak 1000 orang dan Pengurus IKJR DPD Bengkalis akan dilantik langsung oleh Ketua IKJR Provinsi Riau H. Sukiman, lalu Sumber dana atas terselenggara nya acara ini dari Masyarakat dan beberapa Donatur yang ada di Kabupaten Bengkalis,"sambung Gendrayana Rohani.

Dalam sambutan nya Ketua DPD IKJR Bengkalis Periode 2017-2022 Giyatno yang didampingi oleh Sekretaris IKJR Gendraya Rohim serta beberapa jajaran pengurus dilantik langsung oleh ketua umum DPP IKJR Riau H. Sukiman yang mana juga menyerahkan pataka bendera yang mana langsung diserahkan kepada ketua terpilih Giyatno. 

Dalam sambutan nya ketua DPP IKJR Riau H. Sukiman, Selasa (5/9) mengatakan. Sebagai ikatan keluarga kita harus menghargai dan menjunjung tinggi setiap daerah untuk itu ke depannya yang nama nya gotong royong merupakan sikap perilaku orang Jawa sebagai budaya kita dan berharap tidak mudah terpengaruh dengan budaya asing yang belakangan mulai marak masuk.

"Kepada IKJR untuk bersama-sama mendukung pembangunan daerah kabupaten Bengkalis dengan motto dimana bumi dipijak disitu langit di junjung. Mencermati perkembangan era politik yang tak lama lagi akan berlangsung kita bukan organisasi politik namun kita tidak boleh menghilangkan hak suara kita sebagai warga Indonesia untuk itu nanti mari sama-sama mendengarkan visi-misi dari calon, "terang Ketua DPD IKJR Riau H. Sukiman.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan