Riau

Sebanyak 100 ASN Siak Naik Pangkat

Penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis oleh Bupati Siak Des H Syamsuar MSi kepada perwakilan ASN, Senin (4/9)
SIAK (MR) - Sebanyak 100 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Siak, naik pangkat. Kenaikan pangkat periode 2017 ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis oleh Bupati Siak Des H Syamsuar MSi kepada perwakilan ASN, Senin (4/9) dalam apel pagi di Kantor Bupati, Komplek perkantoran Tanjung Agung, Kecamatan Mempura.
 
Bupati berharap, kedepan terkait kenaikan pangkat sudah bisa dimenej secara digital sehingga bisa otomatis sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan tidak harus menunggu usulan melalui tahap pertimbangan dan dikaji bersama BKN.
 
"Diera digital ini semua bisa diperbuat dalam rangka mempermudah urusan. Termasuk pelayanan kepada ASN," tegasnya.
 
Kata Dia, selama ini pelayanan publik terhadap masyarakat di Siak sudah  bagus. Begituboula yang menyangkut pelayanan terhadap ASN, harus bagus pula. Karena kakau pelayanan publik terhadap masyarakat umum bagus tapi pelayanan terhadap ASN kurang bagus, maka secara umum, pekayanan oublik bisa dikatakan bslum baik.
 
"Kalau masih manual, berpeluang terjadi keterlambatan kenaikan pangkat. Kiranya ini dapat menjadi perhatian untuk melakukan perbaikan dengan harapan sepanjang ASN tidak ada masalah, tentu kita naikan pangkatnya dan menerima SK dengan sebaik baiknya," pungkasnya. (Sgk)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan