Hadapi Filipina di AFF Cup U-18

Indra: Kita Wajib Menang!

Striker Timnas, Egy Maulana Vikri merayakan gol ke gawang Myanmar di laga pembuka AFF Cup U-18 2017.
MONITORRIAU.COM - Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Filipina di Piala AFF U-18 2017, Kamis (7/9) yang akan datang. Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri menyatakan, anak-anak asuhnya harus bisa memenangkan laga tersebut.
 
Pertandingan antara timnas U-19 kontra Filipina hanya berselisih dua hari dari laga pertama melawan Myanmar, Selasa (5/9). Indra pun mengatakan akan ada rotasi pemain saat melawan Filipina karena di laga perdana pasukannya dipaksa bekerja keras oleh tuan rumah.
 
"Lawan Filipina kita wajib menang agar makin mudah jalan lolos ke babak semifinal. Soal rotasi pemain lawan Filipina kita akan lihat kondisi dan situasi tim," ujar Indra.
 
"Besok kita masih latihan satu kali untuk persiapan lawan Filipina," sambung mantan pelatih Bali United ini.
 
Sementara itu, pada laga perdana melawan Myanmar, skuat Garuda Nusantara berhasil menang dengan skor, 1-2. Gol tuan rumah dicetak oleh Myat Kaung dan dua gol balasan Merah Putih semuanya diborong oleh Egy Maulana Vikry.
 
Kemenangan itu membuat Indonesia menempati peringkat kedua klasemen sementara grup B dengan poin tiga. Posisi pertama diduduki oleh Brunei Darussalam yang sebelumnya sukses mengalahkan Filipina dengan skor, 2-3.
 
Tampil Konsisten
Sementara itu, manajer timnas U-19 Indonesia, Roni Fauzan mengapresiasi kemenangan timnya atas Myanmar di Piala AFF U-18. Namun, dia berharap Egy Maulana Vikry dan kawan-kawan tampil konsisten agar bisa meraih gelar juara di turnamen tersebut.
 
Timnas U-19 tergabung di grup B Piala AFF U-18. Pada laga perdana, pasukan Garuda Nusantara berhasil mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor 1-2 di Thuwunna Stadium, Yangon, Selasa (5/9/2017).
 
"Jalan masih panjang, saya harap anak-anak mampu konsisten agar meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya. Mohon doa dan dukungannya selalu agar kami meraih prestasi terbaik alias juara di Piala AFF U18 ini," tuturnya. (red/bola.net)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan