Sport

Jelang Semifinal Kemerdekaan Cup U-15, Persekat Dumai Matangkan Persiapan

Skuad SSB Persekat Dumai U-15
DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai tegah bersiap guna menghadapi Tomick Sport di babak semifinal turnamen sepakbola antar club dan SSB bertajuk Piala Kemerdekaan U-15. Dijadwalkan Jumat (8/9/2017) akan kembali mengadakan latihan guna mematangkan persiapan. 
 
Partai semifinal Piala Kemerdekaan U-15 akan digelar di Lapangan Tugu, Kelurahan Mundam, Kota Dumai Sabtu (9/9/2017) mendatang. Selain Persekat Dumai dan Tomick Sport, satu lagi pertandingan semifinal akan saling berhadapan SSB Bintang Seroja vs Panca Jaya.
 
"Jumat besok anak-anak kembali latihan, namun sifatnya latihan ringan saja sembari mengevaluasi lagi kelemahan-kelemahan di pertandingan sebelumnya," ujar Head Coach SSB Persekat Isman Tahir Tampubolon kepada monitorriau.com, Rabu (6/9/2017).
 
Sementara itu, assiten coach Persekat Dumai, Capt Dicky dan Fahrul Roza mengungkapkan penyelesaian akhir masih menjadi kendala bagi timnya. Selain itu transisi dari menyerang ke bertahan masih belum sempurna dan perlu perbaikan lagi.
 
"Terlihat sekali dalam beberapa pertandingan, anak-anak terburu-buru dan tidak tenang. Finishing mereka pun masih kurang baik. Terbukti banyak peluang terbuang sia-sia dan gagal menjadi gol," jelas Dicky dan Fahrul.
 
Manager Persekat, Ciptotti Piliang didampingi Ketua Umum Persekat Ali Marcon berharap anak asuhnya dapat tampil total. Ia juga mengharapkan pemain tidak meremehkan tim lawan, sehingga target ke partai puncak bisa terealisasi.
 
"Kita sangat berharap anak-anak bisa menampilkan permainan terbaiknya. Di lain sisi kita juga ingatkan kepada seluruh pemain jangan meremehkan lawan. Berusalah bersama-sama agar mampu lolos ke final,"pungkasnya. (red/mrc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan