Riau

Roy Modino Jabat Kasi Pidsus Kejari Meranti Gantikan Wahyu SH Menjadi Kasi Pidsus Kuantan Singingi

Wahyu SH, Roy Modino

MonitorRiau.com, Meranti - Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Selatpanjang, Kepulauan Meranti telah berganti yang baru. Posisi Wahyu SH sebagai Kasi Pidsus Kejari Kepulauan Meranti akan diganti Roy Modino yang sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Inhu.

Sementara Wahyu SH akan menjadi Kasi Pidsus Kuantan Singingi. Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan secara sederhana dan dalam keadaan internal saja di kantor Kejari Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Selasa (12/7/16) kemarin.

Dengan posisi baru di Kasi Pidsus Kejari Kepulauan Meranti, Roy Modino menyatakan komitmennya siap akan menuntaskan PR yang sebelumnya ditangani oleh Kasi Pidsus lama, Wahyu SH. Yakni perkara lama atas dugaan kerugian negara dalam kasus pengerjaan pembangunan Jalan Tanjung Mayat.

Selain itu, kasus penyaluran dana hibah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kepada Universitas Kepulauan Meranti (UKM) yang baru - baru ini yang masih menunggu audit dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau.

"Kami akan melanjutkan kasus yang ditangani Wahyu (Kasi Pidsus Kejari Kepulauan Meranti yang lama, red). Pasti akan kami selesaikan sampai tuntas nantinya," tegas Roy Modino.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan