Sport

Persekat Dumai Tantang Bintang Seroja di Final Kemerdekaan Cup U15

DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai memastikan satu tempat di Final Turnamen Sepakbola Junior Kemerdekaan Cup U15 yang berlangsung di Lapangan Tugu, Kelurahan Mundam, Kota Dumai.
 
Kepastian Persekat lolos ke final didapat usai membungkam klub Tomick Sport 3-0 Sabtu (09/09/2017). Persekat menang lewat gol pemain gelandangnya M.Ridho dan 2 gol dari Striker andalan Aufa Pratama.
 
Di babak final Persekat Dumai akan berhadapan dengan tim kuat lainnya yaitu SSB Bintang Seroja. Tim asuhan Coach Nikmat itu di semifinal mengalahkan SSB Panca Jaya 4-0.
 
"Alhamdulillah anak-anak main cukup disiplin dan bisa menguasai pertandingan. Target kita memang tampil di final dan kita bersyukur target ini tercapai," Kata Manager Persekat FC Ciptotti Piliang.
 
 
Sementara itu Ketua Umum Persekat, Ali Marcon juga bangga atas kemenangan ini. Ia juga berterima kasih atas dukungan pemain-pemain senior Persekat dan orang tua beserta keluarga pemain yang turut hadir ke lapangan. 
 
"Saya harapkan besok di pertandingan final lebih banyak lagi pendukung yang hadir mendukung pemain-pemain persekat ini," jelasnya.
 
Sementara itu, duet asisten pelatih persekat, Capt. Dicky dan Fahrul Roza, yang pada pertandingan tadi mendampingi tim akibat absennya head coach Isman Tahir Tampubolon berharap anak-anak tidak cepat puas. 
 
"Saya harap anak-anak jangan berpuas diri dulu, masih ada pertandingan final yang maha penting untuk kita lakoni. Kami berharap pemain bisa tampil maksimal agar dapat meraih gelar juara," jelasnya.
 
Final antara Persekat Dumai dan Bintang Seroja merupakan final ideal yang sangat pantas. Sudah banyak yang memprediksi kedua tim ini berjumpa di partai puncak. Apalagi kedua tim sejak babak penyisihan selalu tampil bagus dan selalu menang. 
 
Pertandingan Final digelar Minggu (10/09/2017) sore, di Lapangan Tugu, Kelurahan Mundam, Kota Dumai. Sebelum pertandingan Final antara SSB Persekat Dumai vs Bintang Seroja, akan digelar perebutan juara III antara Tomick Sport vs Panca Jaya. (ft10/red)
 
 
SSB Persekat Road To FINAL:
 
PENYISIHAN GRUP I
Persekat vs Super Soccer Mundam (B)     :10-0 
Gol: Aufa (3 Gol) Dwi Hadi (3 Gol) Nasri (2 gol) Rafa, Rafii 
Persekat vs Tomick Sport                            :1-0 
Gol: Aufa
 
PENYISIHAN GRUP II
Persekat vs Super Soccer Mundam (A)     :2-1 
Gol: Rangga, Own Goal
Persekat vs SSB Panca Jaya                     :3-0 
Gol: Nasril, Sadiq, Rangga
 
SEMIFINAL
Persekat vs Tomick Sport                            :3-0 
Gol: M.Ridho, Aufa (2gol) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan