Riau

Diduga Korban Pembunuhan, OTK Membusuk di Kebun Sawit

Sesosok jasad ditemukan membusuk di areal kebun sawit Simpang Perak Jaya Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak.
KERINCIKANAN (MR) - Sekira pukul 15.30 wib, Sabtu (9/9) sesosok jasad ditemukan membusuk di areal kebun sawit Simpang Perak Jaya Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak. 
 
Wajahnya hancur digerumuti belatung. Diduga,  pria tanpa identitas tersebut korban pembunuhan, karena saat ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat tali serta ada bekas luka senjata tajam di lehernya. 
 
Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIk dikonfirmasi melalui Kapolsek Kerinci Kanan, AKP Herman Pelani SH membenarkan adanya temuan jasad pria tersebut.
 
"Ya,, di perkebunan sawit Jl. Poros Simpang Perak Jaya. Tidak ada identitas kita temukan di badan korban. Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru guna proses Visum etrevertum," ujar Herman.
 
Herman juga menyerukan kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, agar segera menghubungi kepolisian terdekat atau datang langsung ke RS Bhayangkara dengan membawa data pendukung guna mencocokan dengan ciri-ciri korban.
 
Adapun ciri -ciri Korban , ungkapnya menggunakan celana jeans warna hitam, baju kemeja biru bergaris putih dan menggunakan jaket warna hitam yang bertuliskan Kawasaki, ikat pinggang kulit warna coklat. Rambut pendek hitam, tingginya 165 cm, kulit hitam.
 
Ditanya tentang indikasi korban dibunuh, Herman tidak menampik. "Ya indikasinya begitu, karena korban dalam keadaan terikat tangan dan kakinya serta ada luka tusukan di leher bawah dagu," bebernya.
 
Kata Dia, kirban ditemukan owrtama kali oleh warga setempat, Yogi (23) dan Malik (23) yang akan memancin disekitaran TKP. Tiba-tiba keduanya mencium bau busuk yang sangat menyengat. Dan saat dicari sumbernya, ternyata ada jasad manusia yang membusuk. 
 
Merakapun lalu memberitahukan temuannya tersebut kepada bhabinkamtibmas Simpang Perak Jaya Aipda Hendri, yang laku ditindaklanjuti oleh Polsek Kerinci Kanan dengan lansung mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad ke RS Bhayangkara. (Sgk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan