Antar SMA/SMK/MA se Kota Dumai

Turnamen Sepakbola Dandim Dumai Cup III Segera Digelar

Dandim 0320/Dumai Letkol (Kav) Rendra Andrian Siagian diwawancarai kru monitorriau.com
DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai kembali akan menyelenggarakan turnamen sepakbola antar SMA/SMK/MA se Kota Dumai bertajuk Dandim  Dumai Cup III. Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke tiga kalinya.
 
"Ya, kita sudah jadwalkan tanggal 15 September ini pembukaannya di Lapangan Bapor Pertamina Dumai," kata Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol (Kav) Rendra Andrian Siagian di sela-sela acara silaturrahmi dengan insan pers Kota Dumai Minggu (10/09/2017) di Aula Makodim Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim. 
 
Dandim mengatakan turnamen sepakbola pelajar ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0320/Dumai dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun 2017. Selain sepakbola ada lomba tari melayu tingkat SMA, Lomba Lagu melayu tingkat SMP dan open turnamen menembak.
 
"Kita ingin memunculkan bakat-bakat baru dalam bidang keseniaan dan kebudayaan serta olahraga di Kota Dumai ini. Agar Kota Dumai memiliki icon dalam bidang tersebut," jelas Dandim.
 
Khusus turnamen sepakbola pelajar antar SMA/SMK/MA ini juga membantu PSSI Kota Dumai dalam menyeleksi dan mendapatkan bibit-bibit pemain yang nantinya akan mewakili Kota Dumai di even luar daerah meupun nasional.
 
"Yang jelas tujuan kita itu, dengan adanya turnamen ini, PSSI bakal melihat adanya pemain berbakat. Mana yang akan mengisi posisi kiper, bek, pemain tengah maupun penyerangnya. Itu bakal kelihatan dalam turnamen Dandim Dumai Cup ini," pungkasya.
 
Sekitar 20 SMA/SMK/MA diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Namun untuk pastinya jumlah peserta melihat hasil teckhnical meeting dan drawing yang akan dilaksanakan 12 September ini, di Makodim Dumai. (FT10/Man_KPK)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan