Riau

Family Gathering Wilmar Dumai, Penuh Keceriaan dan Eratkan Kebersamaan

GM Wilmar, Tenang Sembiring menerima suapan nasi tumpeng dalam syukuran Anniversary ke 26 Wilmar Dumai-Pelintung. (Foto: Toy Jepreter)
DUMAI (MR) - Dalam rangka Anniversary ke 26 Wilmar Unit Dumai - Pelintung menggelar family gathering yang dipusatkan di Taman Bukit Gelanggang Jl Soebrantas Dumai Minggu (10/09/17) pagi..
 
Acara ini juga sebagai ajang meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan antar pimpinan Karyawan dan keluarga besar Wilmar Dumai dan mengusung tema 'Spirit 1 Team'. Turut hadir Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo dalam pembukaan   family gathering ini.
 
Dalam family gathering juga diadakan kegiatan jalan sehat. Ribuan karyawan beserta keluarga mengikuti rangkaian kegiatan acara dimulai jalan sehat dilepas secara lansung oleh GM Wilmar Unit Dumai - Pelintung, Tenang sembiring serta didampingi Deputy GM Domikus serta managemen
 
 
GM Wilmar Unit Dumai-Pelintung, Tenang Sembiring mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan untuk menjalin silahtuhrahmi sesama karyawan tanpa perbedaan.
 
"Family gathering merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan, dan kekompakan seluruh keluarga besar Wilmar Unit Dumai Pelintung. Sehingga kekompakan, kebersamaan, kecintaan dan rasa memiliki kita bersama terhadap Wilmar merupakan modal dasar," ujarnya.
 
 
Lanjutnya, Mangemen Wilmar juga mengajak kepada seluruh karyawan untuk bersama-sama mengabdikan secara tulus hati sesuai peran masing-masing, dengan terus kembangkan diri masing-masing pula.
 
"Dukungan keluarga sangat berarti bagi kinerja para karyawan di kantor. Mengingat pentingnya kebersamaan dan silaturahmi, maka kegiatan semacam ini secara rutin telah teragenda di mangement Wilmar Unit Dumai -  Pelintung setiap tahun," jelasnya.
 
 
Bertabur Hadiah dan Penuh Keceriaan
Suasana Family Gathering Wilmar Unit Dumai - Pelintung tahun 2017 ini, terlihat semarak dan seru. Tawa canda penuh kecerian terpancar dalam setiap rangkaian acara dan lomba yang diikuti karyawan wilmar beserta keluarga.
 
Bahkan kawasan bukit Gelanggang menjadi lautan manusia karena ribuan karyawan dan keluarga besar Wilmar Dumai berkumpul disana. Terlihat pula tingkah polah anak-anak dari karyawan yang membuat suasana semakin hangat.   
 
 
Digelarnya Family Gathering ini tentunya disambut baik. Seperti penuturan karyawan Wilmar Unit Dumai - Pelintung, Dessy Ariyani ST, yang mengaku penyelenggaraan tahun ini lebih semarak dibanding tahun lalu.
 
"Iya, dibanding tahun lalumyang digelar di Pelabuhan TPI Purnama itu, penyelenggaraan tahun ini lebih ramai yang datang. Jadinya lebih semarak dan seru," ujarnya.
 
Selain itu Dessy berharap gathering family ini terus digelar oleh management agar terjalin suasana keakraban dan kekeluargaan dianatara managemen karyawan dan keluarga.
 
"Acara ini seperti ini bagus sekali, kalau bisa tetap digelar pada tahun-tahun berikutnya. Kami juga mengharapkan lebih banyak lagi hadiah yang disediakan, jadi peluang bawa hadiah pulang jadi lebih besar," ucapnya. 
 
 
Selain itu, karyawan Wilmar lainnya Depi Sastra juga mengharapkan kedepannya managemen Wilmar Unit Dumai - Pelintung dan panitia gathering tetap menggelar rangkaian acara dan perlombaan yang seru. 
 
Sehingga keceriaan tercipta setiap penyelenggaraan gathering family. "Acara tahun ini cukup seru, kedepan kita berharap bisa lebih baik lagi dan lebih seru lagi dan tentunya dengan hadiah-hadiah yang lebih banyak pula," tutupnya. (Advetorial)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan