Politik

Iskandar: Edy Tanjung Layak PImpin Riau untuk Lebih Maju

Ketua DPC Gerindra Dumai Iskandar bersama Edy Tanjung
DUMAI (MR) - Partai gerakan indonesia raya (gerindra) menilai sosok Nurzahedy Tanjung cocok dan layak diperjuangkan guna kemenangan dalam pilkada serentak tahun 2018 mendatang.
 
Hal seraya dinyatakan oleh Iskandar, Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra Kota Dumai bahwa pria yang akrab dengan panggilan Eddy Tanjung juga sebagai ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Gerindra sudah layak memimpin Riau.
 
Penilaian yang diberikan berdasarkan dengan apa yang telah diperbuat eddy tanjung diriau guna kemajuan provinsi yang menjadi tempat kelahiran eddy ini.
 
"Yah, kita menilai pak eddy tanjung sudah layak dan mampu untuk memimpin riau dengan mencalonkan diri pada pilkada 2018 mendatang karena telah berbuat untuk masyarakat  di Provinsi Riau," paparnya pada monitorriau.com Senin, (11/09/2017).
 
 
Iskandar juga menerangkan bahwa Eddy Tanjung  putra kelahiran selat panjang kabupaten meranti yang juga salah satu dewan perwakilan rakyat republik Indonesia (DPR RI) periode 2014/2019 ini mempunyai jiwa kepemimpinan dengan kecerdasannya dan naluri pembangunan serta kepeduliannya.
 
"Eddy tanjung itu cerdas peduli dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat, justru itu kita akan perjuangkan beliau memenangkan di pilkada serentak nantinya," ujar lelaki yang berperawakan tegas ini.
 
Ditambahkannya seluruh DPC Gerindra sampai tingkat PAC dan ranting 8 bulan terakhir telah melakukan sosialisasi untuk ketua DPD Gerindra Riau ini demi maju jadi Gubernur Riau.
 
"Kami seluruh DPC beserta PAC partai gerindra se propinsi telah memsosialisasikan beliau( eddy tanjung ) lebih dari 8 bulan terakhir dan kami bertekat memenangkan beliau menjadi gubernur Riau 2018- 2023," tegasnya.
 
Iskandar juga berharap keterangan yang ia sampaikan ini juga akan menepis pemberitaan miring tentang Eddy Tanjung dari pihak lain guna menghambat Eddy maju di pilkada serentak nantinya. (*)
 
Penulis: Faisal Arif




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan