Riau

Bertemu Forum Pemred Pesisir, Firdaus MT Harapkan Masukan dari Media

Firdaus MT
DUMAi (MR) - Firduas MT yang merupakan kandidat Gubernur Riau periode mendatang mengaku sangat butuh dukungan dan masukan dari rekan-rekan media. 
 
Hal ini disampaikannya saat melakukan silaturrahmi dengan Forum Pemimpin Redaksi Pesisir di Kota Dumai, Senin (11/09/2017).
 
"Saya serius untuk membangun Provinsi Riau, dan saya juga mengharapkan dukungan serta masukan dari rekan media yang tergabung di Forum Pemred guna mengawal pemerintahan seandainya saya diberikan amanah oleh masyarakat." ujarnya.
 
Firdaus yang siap membawa perubahan lebih baik bagi Provinsi Riau menyatakan komitmennya untuk ikut pesta demokrasi pemilihan Gubernur Riau pada 2018 mendatang kepada Forum Pemred.
 
"Saya berterima kasih sudah diberikan kesempatan, tempat dan waktu untuk bersilaturahmi. Dari silaturahmi ini menjadikan saya terus bersemangat meski harus melalui perjalanan jauh," ujar Walikota Pekanbaru itu.
 
Ketua Forum Pemred Pesisir, Megi Alfajrin dalam pertemuan yang singkat tersebut menyampaikan bahwa peran media untuk mengawal pemerintah akan terus dilakukan dan berkomitmen terhadap pembangunan yang lebih baik untuk pemerintahan yang baru nantinya.
 
"Melalui informasi yang cerdas dan bermanfaat maka kita akan membantu pemerintah untuk mendorong pembangunan Provinsi Riau," pungkasnya. (Ft10/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan