Riau

Drs. Nasrizal: Sertijab Kepala Sekolah Tingkat SD dan SMP dilakukan secara serentak

MANDAU (MR) - Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP yang ada di Kabupaten Bengkalis terutama yang ada di Kecamatan Mandau baru saja dilantik oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin di lantai IV Kantor Bupati.

Pada hari Kamis (12/9/17) yang akan datang Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP yang ada di Kecamatan Mandau akan dilakukan Sertijab secara serentak yang dipusatkan di Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs. Nasrizal mengatakan Kita pihak UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau baru saja mengandakan rapat membahas tentang Sertijab Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP secara serentak yang di pusatkan di Kantor UPTD pendidikan kecamatan Mandau,"kata Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs. Nasrizal Selasa (12/9/17) Kepada Monitorriau.com.

"Sertijab akan dilaksanakan pada hari Kamis (12/9/17) yang akan datang, Sertijab akan kita bagi 2 ship yang pertama pada pukul 09.00wib Sertijab tingkat SD dan pukul 14.00wib sertijab tingkat SMP. Sertijab ini intruksi dari Kabid ketenagaan Disdik Bengkalis Bapak Rasyid, SH karena menurut ketentuan jika seseorang itu dilantik harus bekerja,"jelas Drs. Nasrizal.

Drs. Nasrizal menambahkan Yang hadir itu kemungkinan besar Kadis tidak hadir karena kemarin ketika konfirmasi ke kadis beliau lagi berada di luar daerah dan kemungkinan ada perwakilan dari Disdik Bengkalis untuk menghadiri Acara Sertijab Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP yang ada di Kecamatan Mandau ini,"tambah Drs. Nasrizal.

"Harapan kita kedepan Kepada Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP yang baru saja dilantik sesuai tupoksi kinerja kita harus lebih ditingkatkan kalau SK Kepala Sekolah itu masih seperti yang lama Jabatan utama itu seorang Guru dan jabatan tambahan sebagai Kepala Sekolah maka mereka harus bekerja maksimal 6 jam atau membina anak - anak dengan siklus satu Minggu atau bulanan. Kalau SK nya hanya Kepala Sekolah saja maka mereka adalah sebagai pejabat administrasi maka mereka hanya menjalankan administrasi total Sekolah tersebut, Kita pihak UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau sebagai pengawas akan memantau kinerja dari Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP yang baru saja dilantik jika ditemukan ada kesalahan kita akan beri pembinaan kepada mereka,"harap Kepala UPTD pendidikan kecamatan Mandau Drs. Nasrizal.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan